Sukses

Ini yang Menjadi Tantangan Terbesar Ricky Harun Saat Puasa

Ricky Harun mengungkapkan tantangan terbesarnya ketika berpuasa.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani puasa selama sebulan penuh memang menjadi tantangan tersendiri bagi yang menjalankannya, termasuk Ricky Harun. Berpuasa selama sebulan penuh, dirasakan oleh Ricky Harun terasa berat.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (24/6/2016), Ricky Harun menunjukkan hal yang membuat dirinya susah untuk menahan godaan kala puasa.

Ricky Harun, (Instagram)

Dalam unggahan fotonya, Ricky Harun menunjukkan wajah sedihnya dengan bertuliskan, "nahan laper mah biasa, nahan gak ngegosip yang luar biasa." Unggahannya tersebut pun langsung membuahkan komentar-komentar dari netizen.

Dengan menuliskan keterangan foto, "setuju gak?" Banyak netizen yang ikut tertawa hingga setuju dengan apa yang dirasakan oleh Ricky Harun. "Setuju bgt kiruuuun.," tulis akun @whiiezhige.

Seperti salah satu netizen menuliskan, "setujuuuuuuuu pake banget banget @rickyharun." Tulis salah satu komentar. Atau, salah satu komentar menulis, "damn it's true;))."

Ricky Harun bersama istri dan putri sulungnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kelucuan Ricky Harun pun menjadi kerinduan tersendiri bagi para netizen. Banyak netizen yang menuliskan kerinduannya terhadap anak dari Donna Harun ini.

"Bang ricky,maen sinetron lagi dong bang,kalo ga bang ricky yang maen sinetron,jadi ga asyik sinetronnya," tulis akun @arief_wardhana_sianipar. (Deyesta Naedy/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.