Sukses

Sandiaga Minta Relawannya Dokumentasikan Kecurangan Pemilu 2019

Sandi meminta kepada para relawan agar terus mengawal Pemilu 2019 terutama dalam penghitungan suara.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno menghadiri acara Konsolidasi Simpul Relawan Prabowo-Sandi. Acara tersebut diadakan di Seknas Prabowo-Sandi, Jakarta Pusat, Minggu (28/4/2019).

Dalam sambutannya, Sandi meminta kepada para relawan agar terus mengawal Pemilu 2019 terutama dalam penghitungan suara.

"Masyarakat Indonesia ingin perubahan dan isu lapangan kerja dan ekonomi jadi isu di Pemilu ini. 17 April sudah kita lalui, tapi kerja belum tuntas. Kita kawal terus jangan sampai ada suara yang terciderai. Banyak tugas-tugas kita belum selesai, maka kita pastikan pemilu jurdil," tutur Sandiaga Uno.

Kalau ada kecurangan, imbuh dia, laporkan dengan dokumentasi. "Cukup ambil video dan foto dan pastikan bukti itu bisa kita buktikan di waktu yang tepat," kata Sandi.

Usai melakukan sambutan, Sandiaga Uno pun langsung disambut oleh sejumlah relawan dengan kebulan asap atau flair berwarna hijau yang cukup tebal.

 

Reporter: Nur Habibie

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.