Sukses

Diguyur Hujan, Ratusan Orang Hadiri Senam dan Deklarasi Prabowo - Sandi

Dia pun meminta kepada para pendukung Prabowo-Sandiag Uno untuk memantau TPS masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan orang pendukung pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memadati Bundaran Masjid Akbar, Kemayoran, Jakarta Pusat. Meski diguyur hujan sejak pukul 06.00 WIB, massa tetap bersemangat mengikuti senam sehat, yang merupakan rangaian acara deklarasi dukungan kepada pasangan nomor urut 02, .

Pantauan Merdeka.com, massa didomoninasi oleh pakaian serba biru. Rencananya, acara akan dihadiri oleh calon presiden Prabowo Subianto. Namun, yang tampak hadir hanya Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid dan aktor Fauzi Baadillah.

Dalam sambutannya, Hidayat Nur Wahid mengajak massa dan seluruh Indonesia memiliki presiden baru. Yakni memilih nomor urut 02 Prabowo Sandiaga pada Rabu 17 April 2019.

"Bapak ibu punya saudara di kampung halaman. Kontak mereka untuk menjadikan Indonesia adil dan makmur," katanya di depan massa di lokasi, Minggu (3/3).

"Kalau mau Indonesia adil dan Makmur pilih siapa? Pilih siapa? Siapa presidennya, siapa wakilnya. Jangan lupa kita ingin Indonesia adil dan makmur," sambung dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kawal TPS

Dia pun meminta kepada para pendukung Prabowo-Sandiag Uno untuk memantau TPS masing-masing. Hal ini untuk menghindari kecurangan.

"Kita kawal tiap-tiap TPS, jangan sampai ada kecurangan. Siap kawal bapak-bapak dan ibu-ibu. Siap pilih Prabowo-Sandiaga," kata Hidayat.

"Siap," seru massa.

Sementara itu seorang warga dari Bogor, Jawa Barat, Putri (28) mengaku jauh-jauh hadir dalam acara itu meskipun hujan. Ia mengaku sudah jatuh hati dengan pasangan Prabowo - Sandiaga.

"Tadi naik kereta ke sini, saya mau Indonesia menjadi lebih baik lagi ya. Apalagi mas Sandi manis mas," katanya dengan tersenyum malu.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.