Sukses

Prabowo dan Anies Buka Gerak Jalan Relawan Rumah Djoang

Prabowo menyampaikan, dia tidak akan menyampaikan pidato lantaran berkaitan dengan peraturan. Namun tetap dia berharap perjuangannya mendapat dukungan massa yang hadir.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Pesiden nomor urut 02  Prabowo Subianto menghadiri kegiatan jalan sehat relawan Roemah Djoang. Dia didampingi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (2/2/2019), Prabowo tampak menaiki panggung yang berada di kawasan IRTI Monumen Nasional (Monas) sekitar pukul 06.30 WIB.

Mengenakan kaos bertuliskan Roemah Djoang dan kacamata hitam, dia menyapa seluruh relawan yang hadir di sepanjang Jalan Medan Merdeka.

Prabowo menyampaikan, dia tidak akan menyampaikan pidato lantaran berkaitan dengan peraturan. Namun tetap dia berharap perjuangannya mendapat dukungan massa yang hadir.

"Saya minta dukungan kalian. Tertib," jelas Prabowo.

Prabowo juga berfoto bersama para relawan yang hadir. Dia juga sempat menggendong bocah yang ada di antara kerumunan massa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Anies

Anies Baswedan yang hadir turut menyapa para relawan. Anies meminta para relawan Rumah Djoang menjaga semangat. 

"Selamat pagi teman-teman semua, pejuang Roemah Djoang. Semua berkumpul, reuni di Medan Merdeka karena teman-teman yang paling konsisten dalam berjuang," kata Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengingatkan bahwa relawan tersebut menjadi salah satu kelompok yang membawanya menduduki kursi DKI 1.

"Saya harap teman-teman menjaga itu semua, fisik, mental, intelekktual kita, sehat. Selamat melakukan gerak jalan ini, insyaallah berkah bagi semuanya," ujar Anies.

Acara gerak jalan itu dimulai dari IRTI Monas dan berakhir di Lapangan Banteng.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan