Sukses

Relawan Bravo 5 Deklarasi Menangkan Jokowi-Ma'ruf Tanpa Hoaks

Bersama ratusan kadernya, Ali Fanser bertekad membantu pemenangan pasangan nomor 01 tanpa hoaks.

Liputan6.com, Jakarta - Pemuda Bravo 5 deklarasi dukungan memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di pilpres 2019. Bersama ratusan kadernya, mereka bertekad membantu pemenangan pasangan nomor 01 tanpa hoaks.

"Kami akan bekerja keras dan cerdas dalam menyampaikan hasil kerja Bapak Jokowi dan reputasi baik dari Bapak Maruf Amin, dan akan mengklarifikasi setiap berita bohong yang mencemarkan nama baik mereka," papar Ketua Umum Pemuda Bravo 5 Ali Fanser Masambessy di Gelanggang Olahraga Otista Jakarta, Minggu (27/1/2019).

Selain perang melawan hoaks, relawan kepemudaan ini juga bertekad bekerja secara militan untuk menyampaikan hasil kerja sang petahana, selama satu periode kepemimpinannya.

Demi menghormati sikap politik, Relawan Pemuda Bravo 5 juga berjanji untuk tidak membedakan pilihan yang berbeda oleh tiap individu dalam pesta demokrasi 2019.

"Kami juga akan memelihara suasana damai, persahabatan, persaudaraan, seluruh rakyat, elemen bangsa tanpa membedakan sikap pilihan politik," Ali memungkasi.

Sebagai informasi, Relawan Pemuda Bravo 5 adalah dibentuk oleh sekumpulan purnawirawan TNI-Polri yang merangkul semangat pemuda.

Tampak hadir, seperti Jenderal TNI (Purn) Fahrul Razi, Letnan Jenderal TNI (Purn) Sumardi, dan Brigadir Jenderal (Pol) Ashar Suryobroto. Pantauan di lokasi, perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN) hadir yakni Ruhut Sitompul selaku juru bicara.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.