Sukses

Pemkot Bogor Gelar Nobar Debat Capres di Balai Kota

Pemkot Bogor tak akan mengundang parpol di nobar debat capres.

Liputan6.com, Bogor - Debat capres dan cawapres menjadi momen yang paling dinanti-nanti menjelang Pilpres 2019. Tak terkecuali di jajaran pemerintahan daerah.

Pemerintah Kota Bogor, misalnya, akan menggelar acara nonton bareng (nobar) debat capres-cawapres nanti malam. Nobar dilakukan di ruang Paseban Sri Bima, Balai Kota Bogor, Jawa Barat.

Acara nobar ini akan dihadiri Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, serta Sekda. Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Dirut BUMN, Camat, dan Lurah diundang untuk hadir dalam nobar debat capres tersebut.

"Nobar nanti juga akan mengundang para rektor di Kota Bogor," ujar Abdul Manan Tampubolon, Kepala Sub Bagian Humas Setdakot Bogor, Kamis (17/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Undang Parpol

Namun, ia menegaskan tidak mengundang partai politik pendukung baik dari pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin maupun Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Tidak, hanya untuk OPD, camat, dan lurah saja," kata dia.

Seperti diketahui, debat perdana malam ini digelar di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, mulai pukul 19.00 WIB.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.