Sukses

Tim Kampanye Apresiasi Relawan Ahok-Djarot Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto mengapresiasi deklarasi Relawan pendukung Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta 2017, Barisan Relawan Bhinneka Jaya (Bara Baja) yang mendukung pasangan Capres-Cawapres 2019, Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"Namanya sudah cocok, Bara Baja. Semangatnya selalu membara layaknya baja, yang tak pernah lentur dalam perjuangan memenangkan Jokowi-Kiai Maruf Amin," kata Hasto di Rumah Aspirasi, Minggu (16/9/2018).

Dia meminta agar para relawan dapat mengikuti pesan Jokowi yang mengajak agar kampanye pilpres sebagai dialog dengan rakyat. Relawan harus bisa menyampaikan gagasan Jokowi-Kiai Maruf Amin untuk membangun peradaban.

"Bukan seperti di sana yang suka memecah belah. Maka mari sampaikan hal baik, berpikir positif buat rakyat," ungkap Hasto.

Sementara itu, Dewan Pembina Bara Baja, Djarot Saiful Hidayat menegaskan, relawannya sudah terbukti sebagai kelompok militan. Salah satunya bersedia masuk kampung keluar kampung, berjuang demi Indonesia.

"Percayalah. Pak Jokowi-Kiai Maruf Amin harus menang di 2019. Bukan demi mereka berdua, tapi untuk Indonesia dan generasi kita mendatang," ingat Djarot.

2 dari 2 halaman

Berperan Aktif

Sementara itu, Ketua Umum Barabaja Suryanto Rusli dalam deklarasinya menyampaikan, relawannya akan berperan aktif dalam sejumlah kegiatan pemenangan, dan berjuang secara hormat untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

"Bahwa kami mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden dengan tulus ikhlas untuk masa depan Indonesia. Bukan berdasarkan kepentingan pribadi dan organisasi. Relawan Bara Baja siap dan turut aktif untuk mewujudkan serta menyukseskan program Nawacita jilid 2," pungkas Suryanto.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Usulan Debat Pakai Bahasa Inggris, Jokowi: Kita Punya Bahasa Nasional
Artikel Selanjutnya
Jokowi Persilakan Masyarakat Berdemonstrasi Sesuai Aturan