Sukses

Jawaban Yenny Wahid, Masuk Tim Jokowi-Ma'ruf atau Prabowo-Sandiaga

Sebelumnya, Sandiaga Uno mengajak Yenny Wahid bergabung menjadi tim kampanyenya.

Liputan6.com, Jakarta - Dua kandidat yang akan bertarung di Pilpres 2019 nanti, Joko Widodo atau Jokowi dan Sandiaga Salahuddin Uno, bertemu Sinta Nuriyah Wahid, istri mendiang Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Dalam pertemuan itu mencuat nama putri Gus Dur, Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau akrab disapa Yenny Wahid, untuk masuk ke dalam Tim Pemenangan salah satu kandidat tersebut.

Terkait pilihannya, Yenny menyebut akan membeberkannya pada waktu yang tepat. Dia tak mau mengungkapkan dalam waktu dekat.

"Ya nanti dijawab kalau sudah waktunya," ungkap Yenny kepada Liputan6.com, Selasa (11/9/2018).

Sebelumnya, Sandiaga Uno mengaku mengajak Yenny Wahid bergabung menjadi tim kampanyenya. Hal itu disampaikan Sandiaga saat berkunjung ke kediaman keluarga almarhum Presiden Gus Dur.

"Mba Yenny, gabung saja jadi campign manager kita. Terus Mbak Yenny bilang 'Wah seru juga tuh, dipikirin deh' katanya," kata Sandiaga di kawasan Glodok, Minggu (11/9).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Petuah

Sandiaga mengaku mendapat banyak petuah saat berkunjung ke kediaman Sinta Nuriyah Wahid.

"Kita mendapatkan pesan yang sangat jelas dari Ibu Shinta untuk menjaga keberagaman. Menjaga toleransi bangsa ini. Memastikan pilpres ini sejuk, damai juga berpihak pada kaum marjinal," katanya

Setelah Sandiaga menemui keluarga Gus Dur, nantinya Prabowo Subianto juga akan menemui Shinta Nuriyah untuk bersilahturahmi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.