Sukses

Bertemu di Acara Pernikahan, Sandiaga Uno dan Erick Thohir Berpelukan

Erick Thohir langsung menyambut dan memeluk hangat Sandiaga Uno, saat bertemu di rumah Ketua DPR Bambang Soesatyo.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno berpelukan dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Maruf Amin, Erick Thohir, pagi ini. 
 
Sandiaga dan Erick Thohir bertemu di acara akad nikah putra Ketua DPR RI Bambang Soesatyo. Saat itu, Erick baru saja keluar dari lokasi akad, rumah dinas Bambang Soesatyo, di Jalan Widya Chandra III, Jakarta, Sabtu (8/9/2018). Di waktu yang sama, Sandiaga tiba di lokasi.
 
Erick yang mengenakan kemeja biru tua langsung menyambut dan memeluk hangat Sandiaga yang mengenakan baju batik ungu dan peci warna hitam. Keduanya tersenyum.
 
Sandiaga dan Erick Thohir merupakan pebisnis dan memiliki hubungan persahabatan. Namun di Pilpres 2019, keduanya berpisah jalan. Sandiaga menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto, yang menjadi lawan Jokowi, sementara Erick memimpin tim pemenangan Jokowi.  
 
Meski berseberangan, Sandiaga menyebut persahabatan antara dirinya dan Erick abadi.
 
"Pertama, pertemanan kita abadi, jadi itu enggak ada yang harus diragukan. Kedua, saya belum bisa berkomentar karena saya belum bicara sama Beliau dan saya pasti akan meminta waktu untuk bertemu Beliau," ucap Sandiaga.
 
Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.