Sukses

Kalah di Survei LSI, Sandiaga: Jangan Terlalu Tergiring Opini

Bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengomentari hasil survei Lembaga Survey Indonesia (LSI) Denny JA.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengomentari hasil survei  Lembaga Survey Indonesia (LSI) Denny JA.

Dalam rilis tersebut menyatakan pasangan Jokowi-Ma'ruf lebih unggul tipis dibandingkan Prabowo-Sandiaga.

Sandiaga menyebut hasil rilis LSI Denny JA jadi masukan untuk tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Tentunya kami akan kerja lebih keras lagi," kata Sandiaga di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (5/9/2018) malam.

Kendati begitu, dia menyatakan pihaknya memiliki hasil survei tersendiri yang terdiri dari tim internal Prabowo-Sandiaga. Biasanya untuk hasil survei, Sandiaga menyebut beberapa kali berbeda dengan hasil yang dikeluarkan oleh lembaga survei umumnya.

"Angka tentu berbeda dengan yang selama ini dirilis oleh lembaga kami. Sejauh ini survei yang terkenal itu begitu jauh dari kenyataan," ucapnya.

Karena hal itu, dia membandingkan hasil survei ketika Pilkada DKI Jakarta 2017. Dimana sejumlah survei menilai pasangan Anies-Sandi di posisi terbawah.

"Saya harap kita tidak terlalu tergiring opini lah. Jadi kami yakini survei internal kami untuk panduan ambil kebijakan ke depan," jelas Sandiaga.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.