Sukses

Muhamad-Saraswati Bakal Mendaftar ke KPU Tangsel Akhir Pekan Ini

Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Muhamad dan Rahayu Saraswati, mengaku siap mendaftarkan diri ke KPU Kota Tangsel pada akhir pekan ini.

Liputan6.com, Tangsel - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Muhamad dan Rahayu Saraswati, mengaku siap mendaftarkan diri ke KPU Kota Tangsel pada akhir pekan ini.

"Akhir minggu ini kami melakukan pendaftaran ke KPU, mohon doanya,"ungkap Rahayu Saraswati, Selasa (1/9/2020).

Dengan mendaftarnya dia dan Muhamad, itu menandakan kesiapaan dirinya bersama 7 partai politik pengusung serta tim pemenangan untuk bertarung di konstentasi Pilkada Tangsel 2020.

Sara pun menggarisbawahi, bila kepemimpinanya kelak, akan menggandeng seluruh warga di Kota Tangsel, bukan yang diktator atau hanya membangun komunikasi satu arah.

"Kami hadir bukan sebagai diktator, bukan sebagai raja yang tidak bisa dijatuhkan, tapi kami punya visi misi. Silakan masyarakat menilai," tegasnya.

Sara mengulangi lagi, visi dan misi besar dari Muhamad-Saraswati adalah mewujudkan "Tangsel untuk Semua". Mereka mau merealisasikan sila ke-5 pada Pancasila yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Tangsel untuk Semua ini berarti Tangsel yang beragam, yang bisa menjadi percontohan di Indonesia untuk keberagaman," tambahnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan dari Relawan Merah Putih

Sementara, pasangan Muhamad-Saraswati pun mendapat dukungan dari Relawan Merah Putih. Saraswati mengakui dukungan itu luar biasa karena mereka adalah relawan yang sangat aktif mengambil inisiatif pergerakan. Deklarasi dukungan ini pun merupakan inisiatif yang diambil secara mandiri oleh relawan itu.

"Saya mewakili Babeh Muhamad juga dalam hal ini sangat mengapresiasi, merasa sangat terhormat. Kami sambut baik dan mudah-mudahan ini menjadi perjuangan berlandaskan keihlasan, perjuangan ini bukan perjuangan hanya dua orang tapi betul-betul perjuangan kita bersama untuk menghadirkan perubahan di Tangsel," katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.