Sukses

Sebelum ke TPS, Ichsan Limpo Ajak Istri dan Anak Cium Kaki Ibunda

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur Sulawesi Selatan Ichsan Yasin Limpo memboyong istri dan anak menuju ke kediaman orangtuanya di Jalan Haji Bau, Makassar, Sulsel sebelum mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Setiba di kediaman orangtuanya, ia langsung mencium kaki sang ibunda, Nurhayati Yasin Limpo seraya memohon doa restu.

"Doa Ibunda itu penting dan sudah menjadi budaya di keluarga kami," kata Ichsan yang diketahui berpasangan dengan Andi Mudzakkar sebagai calon Wakil Gubernur Sulsel.

Usai memohon doa restu, ia pun bersama dengan istri dan kedua anaknya menuju ke TPS 24, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Makassar. Lokasi TPS ini tak jauh dari TPS tempat calon Gubernur Sulsel yang menjadi rivalnya, Nurdin Halid mencoblos.

"Alhamdulillah sudah ikut berkontribusi untuk Sulsel dan bangsa secara luas. Tadi sudah menyalurkan hak pilih di TPS 24," terang Ichsan Yasin Limpo.

Menanggapi soal keputusannya maju di Pilgub Sulsel melalui jalur independen, Ichsan mengatakan hal itu tak membuatnya minder.

"Jalur parpol kendaraannya parpol. Jalur independen, kendaraannya adalah rakyat. Rakyat sudah paham. Yang akan dipilih bukan parpol, tapi figur," ujar Ichsan.

Soal peluang menang, ia tak mau sesumbar. Baginya, semua kandidat berpeluang.

"Hasil lembaga survei bervariasi dalam kalkulasi. Tapi kalbu saya, ketika rakyat bersatu tak bisa dikalahkan," Ichsan Yasin Limpo menandaskan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com.

Loading
Artikel Selanjutnya
JK Melayat Meninggalnya Mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo
Artikel Selanjutnya
Mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo Meninggal Dunia