Sukses

Warga Rela Sulap Rumah Jadi Posko Cantik Pemenangan Ichsan Yasin Limpo

Ingin Dukungannya Nyata, Warga di Kabupaten Gowa, Sulsel Ini Rela Sulap Rumah Demi Cagub Sulsel, Ichsan Yasin Limpo

Liputan6.com, Gowa - Salah seorang warga BTN Nusa Tamarunang, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulsel rela menyulap rumahnya menjadi posko pemenangan yang tampak cantik demi salah satu Calon Gubernur Sulsawesi Selatan (Cagub Sulsel).

Iqbal Mannyuluri, warga BTN Nusa Tamarunang itu rela melakukan semuanya demi dukungannya kepada Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Cagub Sulsel), Ichsan Yasin Limpo yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar.

"Ichsan Yasin Limpo adalah sosok mantan kepala daerah berpengalaman dan berprestasi dan benar-benar ikhlas bekerja, demi kesejahteraan rakyat. Tak suka mencitrakan diri serta calon pemimpin yang benar-benar sehat," kata Iqbal, Selasa (27/3/2018).

Posko pemenangan yang didirikannya tersebut ia namakan dengan nama "Balla Punggawa" (rumah pemimpin) dan selanjutnya akan menjadi salah satu tempat penggalangan suara untuk Cagub Sulsel Ichsan Yasin Limpo khususnya di daerah Sungguminasa Kabupaten Gowa, Sulsel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Nyata

Ikbal mengaku senantiasa mengikuti pemberitaan Pilgub Sulsel 2018 di beberapa media lokal yang terus memberitakan isu dinasti politik yang arahnya dikaitkan dengan calon dukungannya, Ichsan Yasin Limpo

"Tapi saya yakin tak ada istilah dinasti dalam politik," tutur Iqbal.

Menurutnya, Indonesia menganut sistem demokrasi. Kepala daerah termasuk gubernur dipilih oleh rakyat lewat pilkada. Jadi, isu dinasti politik yang dihidupkan selama pilgub berlangsung apalagi dialamatkan ke cagub Ichsan Yasin Limpo, kata dia, salah alamat.

"Selama Ichsan Yasin Limpo menjabat Bupati di Kabupaten Gowa, banyak kerja nyata yang dirasakan manfaatnya oleh warga. Dan lagi-lagi itu bukan asal klaim dan pencitraan semata," Iqbal menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.