Sukses

Jadi Caleg di Dapil 'Neraka', Happy Bone Dapat Dukungan TGB

TGB memberikan dukungan kepada dirinya dan caleg lainnya agar tetap semangat dan tetap konsisten dalam bertarung memperebutkan suara rakyat di Pileg 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) memberikan dukungan kepada ketua DPP Partai Golkar Happy Bone Zulkarnaen yang maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) di dapil Jabar I pada Pileg 2019.

"Kedatangan beliau (TGB) ke sini untuk memonitoring, evaluasi tentang keadaan di Jabar, khususnya di Jabar satu dan memberikan dukungan kepada kami, yakni caleg-caleg Partai Golkar dan kebetulan saya caleg Golkar dapil Jabar satu," kata Happy Bone Zulkarnaen, di Kota Bandung, Jumat, 25 Januari 2019. 

Happy mengucapkan terima kasih kepada TGB yang saat ini menjabat ketua Koordinator Bidang Umat DPP Partai Golkar, karena telah bersedia datang ke acara yang digelarnya di posko pemenangannya di kawasan Jalan Cisitu Kota Bandung.

"Kehadiran Pak TGB ini jadi penyemangat buat kami, terlebih dapil Jabar satu ini, orang bilang kan dapil neraka, banyak artis dan orang terkenal maju menjadi caleg di daerah ini," kata Happy seperti dilansir dari Antara. 

TGB, lanjut Happy, memberikan dukungan kepada dirinya dan caleg lainnya agar tetap semangat dan tetap konsisten dalam bertarung memperebutkan suara rakyat di Pileg 2019.

"Pak TGB juga memberikan wejangan atau pesan khusus untuk para caleg. Jadi sudah pasti ada pesan dari beliau pribadi, kemudian pesan dari Ketum Partai Golkar dan mungkin ada pesan dari TKN sendiri tentang bagaimana strategi memenangkan Pemilu 2019," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Untuk Semua Caleg

Sementara TGB mengatakan kehadirannya di posko pemenangan Happy Bone Zulkarnaen merupakan bentuk dukungan dirinya kepada para caleg.

"Selain untuk bersilaturahmi, juga untuk mendoakan abang saya, Bang Happy Bone. Beliau itu senior saya. Saya ikut mendoakan dan berharap yang terbaik untuk beliau," kata TGB yang datang mengenakan peci hitam serta jas berwarna kuning.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.