Sukses

Wakil Wali Kota Surabaya Kunjungi Posko Pemenangan Ganjar Pranowo

Wakil Wali Kota Surabaya Armuji menyampaikan relawan Sahabat Ganjar merupakan relawan yang kreatif, inovatif dan relawan yang turun hingga akar rumput.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Wali Kota Surabaya Armuji berkunjung ke Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa sore 3 Oktober 2023. Kedatangan Wakil Wali Kota Surabaya Armuji, disambut hangat oleh Dewan Pembina Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari dan jajaran Pengurus DPP Relawan Sahabat Ganjar.

Kehadiran Armuji kali ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat dan bersilaturahmi dengan seluruh Relawan Sahabat Ganjar. Di lokasi Armuji diberikan kesempatan menyaksikan tayangan kegiatan relawan Sahabat Ganjar mulai dari kegiatan mempromosikan UMKM lokal, kegiatan olahraga, pesta rakyat, dan Ganjar Pranowo Festival yang sudah berjalan dalam dua tahun terakhir.

Armuji menyampaikan relawan Sahabat Ganjar merupakan relawan yang kreatif, inovatif dan relawan yang turun hingga akar rumput.

"Kegiatan sosial kegiatan hiburan dan kegiatan lainnya sangat menarik, cukup bisa mendorong bahwa para relawan harus bekerja seperti itu, yang lebih penting relawan bisa turun hingga akar rumput, meyakinkan masyarakat dari rumah ke rumah bahwa pak Ganjar mendapatkan kepercayaan bagi rakyat Indonesia," ujar dia di lokasi.

Armuji menyebut, Sahabat Ganjar merupakan relawan yang dibutuhkan di era saat ini. Sahabat Ganjar menurutnya bisa memenangkan hati anak muda untuk mendukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

"Relawan Sahabat Ganjar juga relawan yang penuh dengan inovasi, penuh kreatifitas anak muda, dan itu diperlukan di zamannya. Maka dari itu di 2024 itu pemilih pemula gen Z dan generasi milenial itu yang kita beri kepercayaan, bagaimana kepercayaan kita berikan kepada mereka itu tergantung kita bisa berkomunikasi dan berkolaborasi dengan generasi muda untuk meyakinkan mereka dan itu yang sudah dilakukan Sahabat Ganjar," kata Armuji.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambangi Distro dan Studio Podcast

Armuji ditemani Dewan Pembina Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari dan jajaran Pengurus DPP Sahabat Ganjar diajak berkeliling di Posko Pemenangan Sahabat Ganjar yang dimulai dari Distro Ganjar. Saat melihat beberapa produk, Armuji memuji produk Distro Ganjar yang dianggap kekinian dalam menciptakan produk dengan desain Ganjar Pranowo.

"Distronya bagus, milenial sekali, artinya seperti itulah yang diharapkan anak-anak muda dari baju, jaket maupun souvenir sangat menarik kalau setiap kegiatan dipamerkan pasti banyak yang beli," ucap Armuji.

Armuji juga diajak untuk melihat studio podcast Relawan Sahabat Ganjar. Armuji kemudian menjadi narasumber dalam salah satu program podcast Suara Ganjar bersama Dewan Pembina Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari.

Fahlesa Munabari menyebut pihaknya sangat senang atas kehadiran Armuji ke Posko Pemenangan Sahabat Ganjar. Kehadiran dari Armuji dapat menjadi semangat baru bagi Relawan Sahabat Ganjar dalam memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

"Kedatangan pak Wakil Walikota pak Armuji sebuah motivasi pak, kami senang sekali kami mengapresiasi dan ada tambahan semangat motivasi untuk kami bekerja lebih giat lagi untuk mensosialisasikan pak Ganjar," harap Fahlesa Munabari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini