Sukses

Gerindra Sumut Siap Realisasikan Kemenangan Prabowo di Pemilu 2024

Partai Gerindra menggelar konsolidasi akbar se Sumatera Utara di Kota Medan, Minggu (17/9/2023). Acara ini dihadiri ribuan kader Gerindra yang terdiri dari pengurus DPC dan PAC serta para calon anggota legislatif seluruh Sumatera Utara.

Liputan6.com, Jakarta Partai Gerindra menggelar konsolidasi akbar seluruh Sumatera Utara di Kota Medan, Minggu (17/9/2023). Acara ini dihadiri ribuan kader yang terdiri dari pengurus DPC dan PAC serta para calon anggota legislatif seluruh Sumatera Utara.

Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu mengatakan, kehadiran ribuan kader Gerindra hari ini menunjukkan semangat dan optimisme untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

"Saya merasakan aura kemenangan Pak Prabowo dan Gerindra di Sumatera Utara. Saya merasakan semangat kerja keras yang terlihat dari seluruh kader yang hadir hari ini untuk memenangkan Pak Prabowo di Sumatera Utara," kata dia.

Menurut Gus Irawan, survei terakhir yang menunjukkan elektabilitas Prabowo tertinggi diantara kandidat capres lainnya di Sumatera Utara.

Dia meminta para caleg, relawan, serta pengurus dari jajaran DPC hingga ranting untuk terus bekerja keras memastikan kemangan Prabowo di Sumatera Utara.

"Kita ingin Pak Prabowo menang di Pemilu nanti. Dengan konsep-konsep yang ditawarkan Pak Prabowo untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat tentang ekonomi Pancasila sangatlah relevan demi mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur sesuai amanat pasal 33 UUD 1945," ujar anggota DPR Fraksi Gerindra itu.

Dia menjelaskan, konsep ekonomi Pancasila yang diberinama Jokowinomics adalah bentuk hadirnya negara untuk membantu rakyat miskin. Salah satunya tentang pemberian makanan dan susu gratis kepada setiap anak didik di seluruh Indonesia.

"Ini sangat masuk akal untuk mewujudkan cita-cita menuju Indonesia Emas 2045," jelas Gus Irawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Keunggulan

Prabowo menurut Gus Irawan juga merupakan satu-satunya capres yang merupakan ketua umum partai. Ini menjadi keunggulan tersendiri karena rakyat bisa menilai bahwa Prabowo adalah sosok yang berdikari dan tidak distir oleh partai.

"Di samping pengalaman nasionalisme yang kuat dan pergaulan internasional yang begitu luar biasa, Pak Prabowo adalah sosok yang berdaulat karena beliau adalah sebagai ketua umum partai di antara calon (presiden) lainnya," jelasnya.

"Masyarakat bisa menilai itu. Karena itu potensi untuk Pak Prabowo menang nanti begitu amat besar. Oleh karena itu saya minta kepada setiap caleg, kader, relawan dan pengurus ayo sama-sama kita realisasikan kemenangan untuk Pak Prabowo," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.