Sukses

Relawan Prabowo Gelar Kegiatan Pembagian Sembako dan Lomba Badminton di NTB

Relawan Prabowo Subianto menggelar kegiatan pembagian sembako di Jalan Bypass Bandara Internasional Lombok, Sukarara, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, NTB pada Sabtu (9/9/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Relawan Mas Bowo atau Prabowo Subianto menggelar kegiatan pembagian sembako di Jalan Bypass Bandara Internasional Lombok, Sukarara, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, NTB pada Sabtu (9/9/2023).

Kegiatan ini lantas mendapat apresiasi oleh warga sekitar. Salah seorang penerima sembako, Sukmawati mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Ia juga menyebut kegiatan yang dilakukan oleh Relawan Prabowo ini telah membantu dirinya saat ini.

"Terima kasih Mas Bowo dan seluruh tim relawan. Kegiatan ini benar-benar membantu kami, terutama di masa sulit seperti ini." Ujarnya.

Tidak hanya itu, Haerilwatony, seorang anggota DPD Relawan Mas Bowo yang turut serta dalam kegiatan ini menambahkan, inisiatif Relawan Mas Bowo untuk membantu masyarakat sangat patut diapresiasi.

“Semoga kebaikan ini terus berlanjut dan dapat menjadi inspirasi bagi semua orang," kata dia.

Setelah sukses dengan kegiatan pembagian sembako, tim Relawan Mas Bowo tidak berhenti di situ. Mereka melanjutkan aksi kebaikan dengan menggelar lomba badminton di Jl. Raya Ungga, Ungga, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah, NTB.

Masyarakat setempat antusias mengikuti kegiatan ini, seorang peserta lomba badminton, Fathulqarib merasa senang dan terhibur dengan adanya perlombaan tersebut.

“Saya senang bisa ikut serta dalam lomba ini. Terima kasih Mas Bowo dan tim relawan atas acara yang menghibur ini," ucapnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pentingnya Kebersamaan dalam Membangun Komunitas

Disisi lain, Annisa Azahara, anggota DPD Relawan Mas Bowo merasa bangga atas terlaksananya kegiatan lomba badminton.

"Melihat semangat masyarakat ikut serta dalam kegiatan ini membuat saya bangga. Ini menunjukkan betapa pentingnya kebersamaan dalam membangun komunitas yang lebih baik," kata Annisa.

Aksi nyata para relawan Mas Bowo ini memberikan sentuhan positif bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat. Melalui kegiatan pembagian sembako dan lomba badminton, mereka tidak hanya memenuhi kebutuhan dasar, tetapi juga memupuk rasa persatuan dan kebersamaan. Semoga aksi kebaikan ini dapat menginspirasi banyak orang untuk turut serta dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.