Sukses

Caleg PPP Sintawati Perkuat Basis Suara di Jakarta dengan Hadirkan Sembako Murah

Calon legislatif Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sintawati terus memperkuat basis suaranya khususnya di wilayah Jakarta Pusat. Salah satu caranya, ada merangkul masyarakat yang ada di sana.

Liputan6.com, Jakarta Calon legislatif Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sintawati terus memperkuat basis suaranya khususnya di wilayah Jakarta Pusat. Salah satu caranya, ada merangkul masyarakat yang ada di sana.

Melalui pendukungnya, Relawan Sintawati menghadirkan kegiatan aksi tebus murah sembako yang diselenggarakan di Kramat, Senen, Jakarta Pusat pada Senin (21/8/2023).

Selain memberikan bantuan sembako dengan harga terjangkau, tetapi juga menciptakan ruang interaksi yang membuka kesempatan bagi calon dan warganya untuk berkomunikasi secara langsung. Hal ini mencerminkan semangat pelayanan yang menjadi fokus Sintawati.

Kegiatan tebus murah sembako yang digelar oleh Relawan Sintawati tidak hanya mengenal batas wilayah. Mereka membawa semangat pelayanan dan kepedulian ke Paseban.

"Aksi nyata yang kami lakukan ini merupakan tindak nyata dari bentuk kepedulian Relawan Sintawati, sekaligus menggambarkan sosok Ir. H. Sintawati yang mempunyai perhatian besar terhadap kesejahteraan masyarakat," kata Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani dalam keterangannya.

Dalam serangkaian kegiatan ini, Relawan Sintawati berhasil menciptakan hubungan yang erat antara calon legislatif dan warganya.

Melalui aksi nyata dan pelayanan kepada masyarakat, mereka memberikan contoh nyata tentang pentingnya keterlibatan aktif dalam menjawab kebutuhan masyarakat dan mendukung perkembangan wilayah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

KPU Sudah Tetapkan DCS

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan daftar calon anggota legislatif sementara (DCS) untuk DPR RI pada Pemilu 2024.

Hasilnya dari 18 partai politik peserta pemilu, hanya ada 12 parpol yang 580 bacalegnya lolos karena berhasil memenuhi syarat.

“Hanya 12 parpol yang 580 Bacalegnya masuk DCS. Sisanya dinyatakan tidak memenuhi syarat setelah melalui hasil verifikasi,” kata Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari saat jumpa pers di Kantor Pusat KPU RI Jakarta, Jumat (18/8/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini