Sukses

Momen Prabowo Duduk Bareng Influencer Muda di Kemhan, Ada Bintang Emon hingga Coki Pardede

Prabowo mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan para influencer. Prabowo mengatakan, diskusi dengan para influencer berlangsung mendalam.

Liputan6.com, Jakarta - Belasan influencer muda mendatangi kantor Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan RI, Kamis, 3 Agustus 2023.Nampak, sejumlah influencer itu terdiri dari anak muda yang aktif sebagai selebgram hingga komika.

Momen itu, turut dibagikan Prabowo dalam unggahan akun Instagramnya, @prabowosubianto. Diketahui, mereka datang atas undangan Prabowo.

Nampak, Prabowo duduk semeja dan asik berbincang dengan Bintang Emon, Boris Bokir, Young Lex, Gritte Agatha, Rivaldo Santosa, Chandra Liow Coki Pardede, Tretan Muslim, Praz Teguh, Bobon Santoso, Celloszxz, dan Deryanshaa.

"Saya sangat berbesar hati bertemu anak-anak muda Indonesia yang kreatif dan inovatif," kata Prabowo dalam keterangan foto yang diunggah pada akun Instagram @prabowosubianto, dikutip Jumat (4/8/2023).

Prabowo menyampaikan, para influencer muda diundang untuk bertukar pikiran mengenai kemajuan kreativitas dan demokrasi di Indonesia.

"Kita saling bertukar pikiran agar kreativitas dan demokrasi di negara yang kita cintai ini berjalan terus maju," ucap Prabowo.

Prabowo pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan para influencer. Prabowo mengatakan, diskusi dengan para influencer berlangsung mendalam.

"Terima kasih kawan - kawan semua sudah berkenan datang ke kantor Kemhan," ujar Prabowo.

Terlihat, pada pertemuan itu, Bintang Emon dan kawan-kawan kompak mengenakan pakaian batik. Prabowo beserta influencer juga terpantau berkeliling kantor Kemhan hingga ruangan kerja Prabowo.

"Hidup itu yang pertama bersyukur, kedua bantu orang sebanyak mungkin, kalau enggak mampu bantu banyak bantulah 2 orang, kalau enggak mampu juga bantulah 1 orang, kalau enggak mampu juga, jangan lah menyusahkan orang lain," kata Gritte mengulang pesan Prabowo usai pertemuan itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesan Influencer Bertemu Prabowo

Gritte mengatakan pesain itu adalah sari dari sekian banyak wejangan-wejangan yang ia ingat dari perbincangan dengan Prabowo.

"Suatu kehormatan bisa meniadi salah satu tamu Bapak. Terima kasih Bapak @prabowo untuk wejangan wejangannya kemarin sehat selalu," ujarnya dalam postingan di Instagram @gritteagatha.

Tak hanya Gritte, influencer lainnya pun turut mengungkapkan kesannya bertemu Prabowo di akun sosial media mereka masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini