Sukses

Presiden Partai Buruh Sebut Capres Prabowo Pemimpin Bangsa Terbaik

Said Iqbal bersama partainya, tetap setia berada di sisi Prabowo untuk memberikan dukungan kepada Menteri Pertahanan (Menhan) tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan kepada Calon Presiden (capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto terus berdatangan usai deklarasi dukungan Partai Bulan Bintang (PBB) pekan lalu. Salah satu partai yang memasukan nama Prabowo sebagai kandidat capresnya yaitu Partai Buruh.

Presiden Partai Buruh, Said Iqbal menyebut Prabowo merupakan calon pemimpin terbaik yang pernah dimiliki rakyat Indonesia. Kebaikan Prabowo mampu membuat partai Buruh sekali lagi mendukung Prabowo di Pilpres 2024.

"Prabowo orang yang baik dan salah satu pemimpin bangsa yang baik," kata Said Iqbal usai acara focus group discussion terkait ambang batas pencalonan presiden di Jakarta Pusat.

Said Iqbal bersama partainya tetap setia berada di sisi Prabowo untuk memberikan dukungan kepada Menteri Pertahanan (Menhan) tersebut. Pada Pilpres 2019, partai Buruh yang kala itu masih Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) memberikan dukungan secara menyeluruh kepada ketua umum Partai Gerindra tersebut.

Said Iqbal mengaku tidak dibayar sepersen pun oleh Prabowo ketika mendukungnya. Hal itu diakuinya sebagai bentuk keikhlasan dan perjuangan dalam mendukung Prabowo untuk nasib buruh dan pekerja Indonesia agar lebih baik lagi ke depannya.

"Kami 2014-2019 bukan Partai Buruh. KSPI mendukung beliau tanpa syarat, total all out biaya sendiri mendukung beliau," tandasnya.

Lebih lanjut, Said Iqbal berharap Prabowo dapat memenangkan Pilpres 2024 mendatang. Ia berharap Prabowo tetap memiliki semangat patriot untuk memajukan bangsa dan negara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prabowo Patriot Sejati

Said Iqbal mengakui memahami betul karakteristik dari seorang Prabowo. Ia menyebut Prabowo merupakan seorang patriot sejati yang sangat mencintai bangsa dan negara Indonesia melebihi cintanya kepada diri sendiri.

"Secara personal, saya, Presiden Partai Buruh, tahu benar sikap Pak Prabowo, patriot sejati, cinta tanah air melebihi cinta pada dirinya," pungkas Said Iqbal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.