Sukses

Satukan Masyarakat, Relawan Bakal Capres Ganjar Pranowo Gelar Lomba Voli Antarkampung di Depok Jabar

Relawan pendukung calon presiden atau capres Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar, menggelar lomba voli antarkampung yang melibatkan putra dan putri dari berbagai desa setempat bagi warga Kota Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Relawan pendukung calon presiden atau capres Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar, menggelar lomba voli antarkampung yang melibatkan putra dan putri dari berbagai desa setempat bagi warga Kota Depok, Jawa Barat.

Kegiatan yang digelar dengan semangat kebersamaan ini berhasil menyatukan masyarakat dalam ajang olahraga yang seru dan meriah.

Lomba Voli untuk satukan semangat dan Persatuan ini, juga mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga, serta mempererat tali persaudaraan antar warga. Acara ini juga sekaligus menjadi ajang bagi pemuda dan pemudi di wilayah tersebut untuk berkompetisi dan menampilkan kemampuan dalam bidang olahraga.

Perwakilan DPC Sahabat Ganjar Kota Depok Ferry Wibowo menyampaikan bahwa lomba voli ini menjadi salah satu bentuk nyata dukungan Sahabat Ganjar dalam mewujudkan semangat olahraga dan persatuan masyarakat.

"Kami percaya bahwa lomba seperti ini, kami dapat membantu masyarakat untuk berolahraga secara rutin dan menjalin hubungan harmonis dengan tetangga sekitar. Olahraga tidak hanya menyehatkan tubuh, tetapi juga jiwa dan sosial kita," ungkap Ferry melalui keterangan tertulis, Sabtu (22/7/2023).

Peserta lomba voli dari berbagai kampung pun tampak bersemangat dan antusias dalam mengikuti pertandingan. Salah satunya Fathia Sari, seorang peserta putri yang berbagi pengalaman dan kesan tentang acara ini.

"Saya senang bisa ikut dalam lomba voli ini. Selain olahraga, kami juga bisa ketemuan dengan teman-teman dari kampung lain. Ini adalah pengalaman yang sangat berharga buat saya," ucap Fathia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Sampaikan Visi Misi Ganjar Pranowo

Tak kalah semangatnya, Agung Hapsah, seorang peserta putra menyatakan rasa semangatnya kepada awak media.

"Kompetisi ini memberikan kesempatan bagi kami untuk menunjukkan kemampuan kami dalam bermain voli. Lebih dari itu, kami juga merasakan semangat persatuan dan kebersamaan di antara kami dan kampung-kampung lainnya," ucap Agung.

Sahabat Ganjar terbukti menjadi penggerak utama di balik suksesnya acara lomba voli ini. Dengan dukungan penuh dari masyarakat, kegiatan ini berlangsung lancar dan meriah.

Semangat positif dan semaraknya kegiatan ini juga mencerminkan visi dan misi Ganjar Pranowo maju di Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.