Sukses

Jelang Pemilu 2024, Relawan Ganjar Pranowo Ini Resmikan Posko di 34 Provinsi

Bakal calon presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan (PDIP), PPP, Perindo, dan Hanura untuk Pemilu 2024, Ganjar Pranowo kembali mendapatkan kekuatan dari relawannya.

Liputan6.com, Jakarta Bakal calon presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan (PDIP), PPP, Perindo, dan Hanura untuk Pemilu 2024, Ganjar Pranowo kembali mendapatkan kekuatan dari relawannya.

Kali ini datang dari Sahabat Ganjar yang telah meresmikan posko di 34 provinsi pada Sabtu (22/7/2023).

Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib mengatakan, posko ini menjadi sarana penting bagi relawan dan simpatisan untuk mengkoordinasikan upaya pemenangan di seluruh wilayah Indonesia.

Menurut dia, bahwa seluruh unsur relawan Sahabat Ganjar bisa berkumpul untuk menciptakan strategi yang matang dan menjadi basis yang kuat untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo di masyarakat.

"Peresmian Posko 34 Provinsi ini adalah langkah besar dalam membangun kekuatan bersama untuk merealisasikan visi dan misi untuk menghantarkan bapak Haji Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia. Mari kita tetap bersatu, bergerak bersama, dan berkomitmen untuk mewujudkan perubahan positif bagi Indonesia,"kata dia dalam keterangannya.

Senada, Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari, mengatakan bahwa pihaknya memiliki peluang untuk mengatur strategi dengan peta analisa lingkungan meraih suara dukungan.

“kita memiliki peluang-peluang untuk mengatur strategi yang tinggi kalau bisa kita terapkan dengan baik menggunakan peta analisa lingkungan bisa meningkatkan elektabilitas di lembaga-lembaga survei dan menghantarkan bapak Ganjar menjadi Presiden Indonesia,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Once Mekel: Ganjar Tak Punya Beban Masa Lalu

Dua penyanyi Once Mekel dan Anang Hermansyah menjadi tokoh yang menemani Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo berdialog dengan generasi Z di Danau Lebakwangi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023).

Once dan Anang lantas menjawab pertanyaan pembawa acara alasan kedua musisi itu mau memilih Ganjar pada Pilpres 2024.

Once beralasan Indonesia itu negara besar dengan 270 juta penduduk, sehingga perlu sosok pemimpin yang pintar dan berkarakter seperti Ganjar.

"Untuk memimpin 270 juta penduduk tidak mudah, tidak hanya pintar, tetapi memiliki karakter. Bagi saya Pak Ganjar seorang yang memiliki karakter yang pantas untuk capres. Sangat aktif untuk berkomunikasi," kata mantan vokalis Dewa 19 itu.

Once mengatakan Ganjar juga tidak memiliki beban masa lalu dan mempunyai rekam jejak mulus selama menjabat Gubernur Jawa Tengah sehingga layak dipilih menjadi Presiden RI.

"Tidak ada beban masa lalu serta catatan baik, dua periode Jawa Tengah. Beliau sangat mendukung proses demokrasi ke arah yang lebih baik," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini