Sukses

Bantu Warga Depok, Caleg dari Perindo Yenti Nuddin Gelar Bazar Tebus Minyak Goreng Murah

Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Jabar 6 Yenti Nuddin menggelar bazar tebus minyak murah untuk warga Depok di Jalan Kamboja Nomor 3, Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat pada hari ini, Jumat (5/1/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Calon Anggota Legislatif atau Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Jabar 6 Yenti Nuddin menggelar bazar tebus minyak goreng murah untuk warga Depok di Jalan Kamboja Nomor 3, Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat pada hari ini, Jumat (5/1/2024).

Sebanyak 300 liter minyak goreng murah dibagikan warga sekitar dengan persyaratan copy KTP dan juga nomer kontak HP untuk mendapatkan minyak satu liter dengan harga Rp5.000.

"Hari ini kita mengadakan bazar minyak murah satu liter hanya Rp5.000. Minyak yang disediakan sebanyak 300 liter dan warga sangat senang karena kan biasanya harga satu liter senilai Rp13.0000 sampai Rp14.000, di sini mereka cukup menebus Rp13.000 saja dengan membawa KTP," ujar Caleg DPR RI dari Partai Perindo Yenti Nuddin yang disampaikan melalui keterangan tertulis, Jumat (5/1/2024).

"Semoga program ini bisa membantu mensejahterahkan warga dengan hanya menebus minyak satu liter seharga lima ribu rupiah, selanjutnya juga saya akan menggalakan UMKM, gerobak, juga air bersih yang nanti akan diletakkan ditempat-tempat ibadah untuk warga bisa langsung mengisi ulang air bersih yang tersedia," sambung dia.

Yenti juga menyampaikan kepada warga Depok apabila nanti terpilih menjadi anggota DPR RI Dapil Jabar 6, siap membantu permasalahan yang ada di kota tersebut.

"Sesuai dengan visi saya Kesejahteraan Masyarakat Adalah yang Utama, untuk itu saya minta doa dan dukungannya agar saya bisa terpilih menjadi anggota DPR RI, dan saya siap membantu permasalahan yang ada di kota Depok," jelas Yenti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masyarakat Terbantu

Sementara itu, salah satu warga sekitar bernama Dirli menyampaikan sangat terbantu dengan adanya bazar tebus minyak murah.

"Alhamdulillah dengan acara bazar minyak tebus murah ini cukup membantu, harapan saya semoga terus lakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat," ucap Dirli.

Selain tebus minyak murah, bagi warga yang sudah menebus minyak murah juga diwajibkan membawa ahli waris karena akan diberikan Kartu Tanda Asuransi (KTA).

KTA tersebut memiliki dua manfaat yaitu, jika meninggal dunia ahli waris mendapatkan bantuan asuransi sebesar Rp3 juta dan jika terjadi kecelakan bagi pemegang KTA akan diberikan bantuan sebesar Rp300 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.