Sukses

Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pilkada Tangsel Dilanjut 17 Desember 2020 Pagi

Sempat diskor, rapat pleno rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel), bakal kembali digelar pagi ini, di Ballroom Hotel GrandZuri, Serpong.

Liputan6.com, Jakarta Sempat diskor, rapat pleno rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel), bakal kembali digelar pagi ini, di Ballroom Hotel GrandZuri, Serpong.

Penundaan atau skor tersebut karena pelaksanaan hari pertama rapat pleno, melampaui waktu pelaksanaan rapat di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Ketua Bawaslu Tangsel, Muhamad Acep mengungkapkan, pelaksanaan pleno rekapitulasi suara Pilkada Tangsel, juga harus mengedepankan kesehatan. Terlebih saat ini Kota Tangsel masih dalam masa PSBB.

"Dalam pesta demokrasi hari ini, kesehatan adalah yang utama. Maka saya sarankan pelaksanaan ini diskors," kata Acep di Rapat Pleno Rekapitulasi suara dii Hotel Grand Zuri, Serpong, Rabu 16 Desember 2020 malam.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Turuti Saran Bawaslu

Plh Ketua KPU M.Taufik MZ akhirnya menuruti saran Bawaslu dan memastikan bahwa rapat akan kembali dilanjutkan, Kamis 17 Desember 2020.

"Sidang kami tunda sampai besok Kamis pukul 09.00 WIB," tutur Taufik MZ menutup rapat pleno tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.