Sukses

Kejutan Pin Dukungan Warga Surabaya untuk Calon Wakil Wali Kota Mujiaman

Ternyata sosok tersebut bernama Iswa Yudi Artia mengatakan jika aksinya saat menyerahkan pin tersebut sebagai bentuk simbolis untuk mendukung pasangan Machfud Arifin dan Mujiaman.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Wali Kota Surbaya Mujiaman mendapat kejutan dari warga saat menemui perwakilan RW dan RT. Selepas pertemuan tersebut, Mujiaman mendadak mendapatkan pin dukungan dari warga.

Warga tersebut terlihat menghentikan langkah Mujiaman dan langsung menyodorkan sebuah pin berwarna putih bergambar Machfud Arifin dan Mujiaman. Rupanya warga tersebut menyatakan dukungannya kepada Mujiaman.

Ternyata sosok tersebut bernama Iswa Yudi Artia mengatakan jika aksinya saat menyerahkan pin tersebut sebagai bentuk simbolis untuk mendukung pasangan Machfud Arifin dan Mujiaman.

"Itu bentuk simbolis saya untuk memenangkan Cak Machfud dan Pak Mujiaman," ujar Iswa, Selasa (8/9/2020).

Tak hanya sekadar memberikan dukungan, Iswa juga menyatakan jika siap memenangkan pasangan Machfud Arifin-Mujiaman. Salah satunya dengan mensosialisasikan kepada warga agar pasangan "Maju" mendapat suara mayoritas di wilayahnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layak Diperjuangkan

"Kami sudah melakukan pengkondisian di wilayah-wilayah kami. Kami siap memenangkan Machfud Arifin dan Mujiaman,” kata Iswa.

Saat ditanya mengenai alasannya mendukung pasangan Machfud Arifin-Mujiaman, Iswa memberikan jawaban yang singkat. Menurutnya pasangan Mahcfid Arifin-Mujiaman adalah pasangan yang layak diperjuangkan karena rekam jejaknya

“Machfud Arifin-Mujiaman pasangan yang layak diperjuangkan untuk ke depannya,” tegas Iswa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.