Sukses

Mahmud Ardi Widanto Dapat Rekomendasi DPP PAN Maju Pilkada Bantul 2020

Mahmud Ardi Widanto yang merupakan Ketua DPD PAN Bantul mengaku sudah mengantongi surat rekomendasi dari DPP PAN untuk maju sebagai calon bupati atau wakil bupati Bantul.

Jakarta - Mahmud Ardi Widanto yang merupakan Ketua DPD PAN Bantul mengaku sudah mengantongi surat rekomendasi dari DPP PAN untuk maju sebagai calon bupati atau wakil bupati Bantul.

"Alhamdulillah, saya sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP PAN untuk maju dalam Pilkada Bantul 2020 mendatang. Rekomendasi sebagai calon bupati atau calon wakil bupati. Kami diminta mencari pasangan karena itu kami membuka ruang komunikasi dengan partai politik dan kandidat yang lain," ujar Ardi, Selasa (4/2/2020).

Dengan surat rekomendasi DPP PAN tersebut, pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bantul ini merupakan satu-satunya politisi dan kandidat calon bupati dan wakil bupati Bantul yang secara resmi telah mengantongi rekomendasi dari partai politik.

Sebab, untuk mengikuti kompetisi pilkada seorang kandidat harus mendapatkan rekomendasi dari partai politik atau bisa juga mendaftar melalui jalur independen.

"Tentu, sampai saat ini dinamika politik menjelang Pilkada Bantul 2020 masih sangat cair. Kami masih membuka ruang yang seluas-luasnya dengan partai politik lain dan kandidat lain. Karena itu, kami terus berkomunikasi dengan partai politik yang lain termasuk calon lain yang selama sudah muncul ke publik. Karena ini sesuai dengan arahan DPP PAN," ujar Ardi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.