Sukses

Doakan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Pendukung Gelar Acara Malam Sholawat di Ponpes Jawa Timur

Dewan Perwakilan Wilayah atau DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur menggelar acara Malam Sholawat Penuh Makna dan Doa Mengiring Langkah Untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Dewan Perwakilan Wilayah atau DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur menggelar acara Malam Sholawat Penuh Makna dan Doa Mengiring Langkah untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024. Acara tersebut digelar di YPI MTWS Songolas, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, pada Jumat malam (21/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, pengasuh Pondok Pesantren YPI MTWS Songolas KH M Nur Khamid sangat bersyukur Sahabat Ganjar bersilahturahmi ke Pondoknya.

Nur Khamid menyampaikan keinginannya untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024, karena melihatnya sebagai sosok yang religius dan dekat dengan ulama.

"Alhamdulillah kami sangat menyambut kedatangan Sahabat Ganjar datang ke Pondok Pesantren kami untuk bersholawat dan berdoa bersama. Sosok pak Ganjar Pranowo InshaaAllah sosok memimpin Indonesia yang kami inginkan, sosok yang mirip dengan Presiden Indonesia Bapak Jokowi. Pak Ganjar sosok yang memperdulikan masyarakat, sosok yang dekat dengan ulama," ujar Nur Khamid melalui keterangan tertulis, Jumat (21/7/2023).

Senada, Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur Bambang Wahyuono sangat bersyukur bahwa masyarakat sangat khusyuk dalam bersholawat dan antusias untuk mendoakan Ganjar Pranowo begitu luar biasa.

"Kegiatan Malam Sholawat Penuh Makna & Doa Mengiring Langkah Untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024, berjalan dengan lancar. Kami juga sangat bersyukur masyarakat Kabupaten Tuban Jawa Timur, begitu antusias untuk hadir di acara ini, dengan kita lihat sisi Jalan Raya Pasar, Bangilan terisi penuh. Masyarakat juga sangat mendoakan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2024," ucap Bambang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Acara Ramai Dihadiri Santri dan Masyarakat

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq, Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Habib Syarif Razie, tokoh Habaib seperti Habib Ahmad Alaydrus dan Gus Rasyid Ubab Maimoen.

Jemaah yang terdiri dari santri serta masyarakat memenuhi Jalan Raya Pasar Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur untuk bermunajat dan bersholawat kepada Allah SWT untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia serta mengiring langkah Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia.

Hadroh Majlis Peshona yang melantunkan sholawat di atas panggung, disambut dengan suka cita oleh Santri dan Masyarakat dengan bersholawat sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Malam Sholawat Penuh Makna dan Doa Mengiring Langkah Untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024 itu sebelumnya dibuka dengan Tawasul dilanjutkan sholawat yang dipimpin oleh tokoh, yaitu Habib Ahmad Alaydrus untuk meminta ridho Allah SWT agar acara berjalan dengan lancar.

 

3 dari 3 halaman

Acara Ditutup Doa

Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq dan Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Habib Syarif Razie bersama para Habaib Kabupaten Tuban Jawa Timur dan pengurus Pondok Pesantren YPI MTWS Songolas, disambut oleh masyarakat dan melakukan foto bersama dengan suka cita oleh santri dan masyarakat yang hadir, sambil mengibarkan bendera Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Seluruh hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pemutaran video profil dari Ganjar Pranowo yang disasksikan oleh jemaah yang hadir. Terlihat dari wajah jemaah yang hadir terpancar harapan untuk Ganjar Pranowo agar menjadi Predsiden Indonesia di tahun 2024.

Malam Sholawat Penuh Makna dan Doa Mengiring Langkah Untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024, ditutup dengan Doa bersama yang dipimpin oleh Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Habib Syarif Razie untuk kemenangan bapak Ganjar Pranowo, serta kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.