Sukses

Kepastian Djoko Santoso Jadi Ketua Timses Prabowo Tunggu Rapat Finalisasi

Muzani mengatakan, pembicaraan malam ini adalah terkait tentang finalisasi tim pemenangan.

Liputan6.com, Jakarta Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, pertemuan di Kertanegara malam ini akan membahas finalisasi tim sukses Prabowo-Sandiaga. Bila tidak ada perubahan, maka dipastikan Jenderal (Purn) TNI Djoko Santoso akan didapuk menjadi ketua tim sukses.

"Ya kalau sudah disetujui ya nanti diumumin dong," kata Muzani singkat di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Dia mengatakan, pembicaraan malam ini adalah terkait tentang finalisasi tim pemenangan. Rencananya, semua akan dipaparkan kepada partai mitra koalisi Prabowo-Sandiaga, yaitu PAN, PKS, Demokrat, dan Gerindra.

"Itu juga harus disampaikan ke hadapan partai koalisi. Ini tim ini, ini Pak Prabowo tentu saja akan tanyakan pada pimpinan partai-partai," jelas Muzani.

Namun demikian, dia tak mengonfirmasi siapa saja perwakilan partai koalisi akan hadir dalam rapat finalisasi malam ini.

"Ya nanti tergantung," jawab dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Umumkan Nama SBY

Sebelumnya, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan mengatakan rapat malam ini akan mengumumkan nama ketua umumnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai bagian dari struktur tim kampanye nasional Prabowo-Sandiaga.

"Besok akan diumumkan langsung Pak Prabowo," ujar Hinca di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin 17 September 2018 malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.