Sukses

Sandiaga: Insyaallah Prabowo Presiden Indonesia 2019

Gerindra dan PKS meresmikan sekretariat bersama (sekber) yang dinamakan Rumah Rakyat di The Kemuning, Jalan Taman Matraman Timur

 

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno optimistis Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto akan memenangkan pertarungan Pilpres 2019.

"Insyaallah Bapak Prabowo Presiden Indonesia 2019," ujar Sandiaga saat peresmikan sekretariat bersama (sekber) Gerindra-PKS bernama Rumah Rakyat, di The Kemuning, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018) malam.

Terkait Rumah Rakyat, Sandiaga menyampaikan peresmian sekber akan menjadi pertanda pihaknya memulai kerja setahun ke depan dalam menyambut Pilpres 2019.

Sandiaga ingin rumah rakyat dijadikan tempat bekerja membahas gagasan menjadikan Indonesia negara yang lebih baik dan lebih sejahtera.

Sekber juga akan dijadikan tempat menampung berbagai aspirasi masyarakat. Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang telah menerima mandat sebagai capres dari kader partainya juga akan menerima aspirasi dan masukan masyarakat di sekber tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Mandat

"Tentunya Pak Prabowo Subianto sudah menerima mandat sebagai capres dari Partai Gerindra dan akan menerima masukan dari masyarakat di rumah rakyat ini," jelasnya.

Wagub DKI Jakarta ini juga ingin menjadikan rumah bersama menjadi tempat diskusi yang fokus pada pembahasan ekonomi kerakyatan.

"Kerja keras dimulai dari rumah ini. Ini adalah rumah bersama. Ada masjid besar di depan dan ini sangat strategis, merakyat," ujarnya.

 

Reporter: Hari Ariyanti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.