Sukses

Kejutan Manis Warga Subang pada Hari Ulang Tahun Deddy Mizwar

Sibuk berkampanye membuat sang Jenderal Naga Bonar, Deddy Mizwar, harus merayakan ulang tahunnya bukan di rumahnya.

Liputan6.com, Subang - Calon Gubernur Jawa Barat pasangan nomor urut 4 Deddy Mizwar, mendapat kejutan ulang tahun saat melakukan kampanye di Kampung Tegalkoneng Satu, Desa Tambak Jati, Patokbeusi, Subang, Jawa Barat, Senin, 5 Maret 2018.

Kejutan tersebut diperoleh Deddy Mizwar alias Demiz ketika dirinya bersilaturahmi dengan warga di wilayah tersebut. Di sela berdiskusi dengan warga, tiba-tiba terdengar teriakan selamat ulang tahun dari salah seorang warga.

Sontak hal itu mengundang perhatian ratusan warga yang hadir. Sehingga warga pun dengan spontan melantunkan nyanyian selamat ulang tahun. Warga kemudian menyalami Demiz dan memberikan ucapan selamat serta doa untuk sang Jenderal Naga Bonar itu.

Suasana pun semakin meriah manakala Deddy Mizwar bernyanyi bersama warga lagu selamat ulang tahun. Kemudian warga pun bersama-sama mendoakan Demiz agar sukses dalam meraih cita-citanya. Termasuk juga sukses dalam Pilgub Jabar hingga didaulat menjadi Gubernur Jawa Barat.

"Kita doakan semoga Deddy Mizwar terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat, karena selama ini dalam memimpin Jawa Barat (wagub), beliau sangat memperhatikan masyarakat," jelas Ramli salah seorang warga yang disampaikan tim media Demiz.

Simak video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kedatangan Keluarga Besar

Kejutan ulang tahun pun terjadi kembali, tiba-tiba keluarga besar Deddy Mizwar hadir saat tim kampanye akan istirahat di sebuah rumah makan. Saat itu Giselawati, istri Deddy Mizwar, dan keluarga hadir mengucapkan selamat ulang tahun sambil membawa kue ulang tahun. Deddy Mizwar pun meniup lilin pada kue tersebut.

Deddy Mizwar pun mengaku terkejut dengan respon warga dan keluarganya yang telah memberikan kejutan perayaan ulang tahun ke-63.

"Saya sempat lupa kalau ternyata hari ini ulang tahun, tahu-tahu ada ucapan selamat," katanya.

Dirinya bersyukur atas nikmat usia yang telah diberikan Allah hingga usianya kini mencapai 63 tahun. "Alhamdulillaah, sudah 63 tahun, Insya Allah di sisa umur ini barokah," kata dia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.