Sukses

Aksi Saling Rangkul Timses Paslon 2 dan 3 di Sela Debat Cagub DKI

Prasetyo hanya tertawa saat disinggung dengan pertanyaan apakah akan menyambangi tim sukses pasangan nomor urut satu saat debat cagub DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Ada pemandangan berbeda saat debat cagub DKI ketiga di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat malam 11 Februari 2017. Dua tim sukses atau timses pasangan nomor urut dua dan tiga saling rangkul.

Pemandangan unik tersebut terjadi saat jeda pariwara ketiga debat. Mendadak para timses kedua pasangan itu saling bersalaman usai berangkulan.

Pantauan Liputan6.com, sejumlah tokoh timses nomor urut dua seperti Ruhut Sitompul dan Prasetyo Edi melakukan ramah tamah dengan Wakil Ketua Partai Gerindra Fadli Zon dan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al Habsyi.

Prasetyo hanya tertawa saat disinggung dengan pertanyaan apakah akan menyambangi tim sukses pasangan nomor urut satu.

Selain bercengkrama, kedua timses tersebut juga berfoto bareng saat jeda pariwara debat cagub DKI ketiga itu dan saling lempar senyum. Guyonan juga terlontar dari mereka.

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta kembali menggelar [debat cagub DKI](http://www.liputan6.com/tag/debat-cagub-dki "") putaran ketiga di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumar malam, 10 Februari 2017. Pada debat pamungkas ini, Alfito Deanova ditunjuk sebagai moderator.

Debat cagub DKI ini berlangsung mulai pukul 19.30 WIB hingga 22.00 WIB. Sedangkan, tema debat kali ini masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, antinarkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini