Sukses

Anies Gunakan Peraga, Ahok Perlihatkan Foto saat Debat Cagub DKI

Saat Debat Cagub DKI, Anies membawa alat peraga gambar grafis. Sedangkan Ahok memperlihatkan foto fasilitas bagi penyandang disabilitas.

Liputan6.com, Jakarta - Debat Cagub DKI putaran III semakin panas. Sesi kali ini ketiga cagub menjawab pertanyaan panelis mengenai permasalahan penyandang disablitas di Ibu Kota.

Cagub nomor 3 Anies Baswedan pun kembali membawa alat peraga berupa gambar grafis mengenai masalah yang dihadapi penyandang disablitas di Jakarta. Selama 2 menit, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu memaparkan masalah dan solusinya.

Sebelumnya saat Debat Cagub DKI segmen pertama di di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017) malam, Anies juga membawa sejumlah alat peraga berupa gambar grafis yang salah satunya menjelaskan data mengenai penyandang narkoba.

Seakan tak mau kalah, cagub nomor 2 Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memperlihatkan foto fasilitas bagi penyandang disabilitas. Ahok memperlihatkan foto fasilitas tersebut di halte Transjakarta dan beberapa fasilitas umum di Ibu Kota.

Pada debat putaran ketiga pasangan Cagub-Cawagub DKI 2017 ini, Alfito Deannova Ginting ditunjuk sebagai moderator. Lokasi debat masih di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Debat Cagub DKI ini mengangkat tema kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait dengan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, antinarkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

 

*** Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.