Sukses

Sylviana Murni: Dua Moderator Debat Kedua Bagus

Cawagub DKI Jakarta, Sylviana Murni menyambut baik penunjukkan dua moderator untuk debat cagub-cawagub DKI kedua.

Liputan6.com, Jakarta Cawagub DKI Jakarta, Sylviana Murni menyambut baik penunjukkan dua moderator untuk debat cagub-cawagub DKI kedua oleh KPU DKI Jakarta. Dua moderator tersebut dinilai sebagai hasil evaluasi KPU DKI dari debat pertama.

"KPU pasti evaluasi kekurangannya di mana. Perlu ada dua moderator," kata Sylviana yang biasa disebut Mpok Sylvi usai menghadiri acara Tabligh Akbar Jalan Jampea, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, (25/1).

Sylvi menyebut penunjukkan dua moderator ini yaitu Eko Prasodjo dan Tina Talisa sebagai keputusan yang bagus. "Pasti sudah dipikirkan dengan baik," ujarnya.

Dalam debat kedua nanti, kata Sylvi, ia telah menyiapkan jawaban yang salah satunya mengkaji dan mendengar suara masyarakat saat gerilya lapangan. Keluhan masyarakat justru menjadi jawaban mengenai tugas dirinya nanti.

"Salah satu visi kita Jakarta smart, creative dan green city," tuturnya.

KPU DKI Jakarta menggelar debat cagub-cawagub DKI kedua pada Jumat (27/1). Debat ini mengusung tema tentang reformasi birokrasi, pelayanan publik dan penataan perkotaan. Berbeda dengan debat pertama, pada debat kedua KPU DKI menambah durasi debat.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini