Sukses

Ketemu Habibie, Anies - Sandiaga Mengaku Hanya Silaturahmi

Anies dan Sandiaga tiba di kediaman Habibie sekitar pukul 17.00 WIB. Keduanya memakai kemeja berwarna putih dan celana panjang berwarna krem

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ketiga Republik Indonesia, BJ. Habibie menyambut kedatangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur (cagub-cwagub) DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno atau Anies-Sandiaga, di kediamannya di Jalan Patra Kuningan XIII No. 7, Jakarta Selatan.

Anies-Sandiaga tiba di kediaman Habibie sekitar pukul 17.00 WIB. Keduanya memakai kemeja berwarna putih dan celana panjang berwarna krem. Keduanya disambut Habibie di ruang perpustakaan.

Mereka pun saling menanyakan kondisi masing-masing. "Sandi gimana kabarmu?," tanya Habibie, di kediamannya, Kamis (26/1//2017).

"Ya tambah kurus nih," jawab Sandiaga yang diikuti tawa dari ketiga tokoh tersebut.

Di lain kesempatan Anies sempat mengatakan jika pertemuan ini hanya silaturahmi biasa, "Silaturahmi aja, sebagaimana silaturahmi dengan tokoh-tokoh yang lain," ucap Anies saat ditemui di kawasan Jalan Masjid Al Barkah, Tebet, Jakarta Selatan, (Kamis, 26/1/2017).

Anies-Sandiaga dikabarkan masih melakukan pertemuan tertutup di kediaman Habibie. Pada malam sebelumnya Rabu (25/1/2017), pasangan cagub cawagub petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat juga mengunjungi kediaman BJ. Habibie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini