Sukses

Siap Hadapi Debat Cagub, Ahok Persilakan Lawan Tanya Reklamasi

Ahok menegaskan dirinya bersama Djarot Saiful Hidayat tak ada pembagian tugas, untuk menjawab pertanyaan pada debat cagub DKI kedua nanti.

Liputan6.com, Jakarta Debat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta masih bertema sama dengan sebelumnya yakni reformasi demokrasi, pelayanan publik, dan penataan kota.

Pasangan nomor urut dua menyatakan siap menjawab pertanyaan apa pun terkait ketiga tema tersebut. Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bahkan siap diserang pasangan calon lain mengenai kebijakan reklamasi yang penuh pro kontra itu.

"Singgung saja (reklamasi). Aku pasti jawab nanti," ujar Ahok di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (27/1/2017).

Selain itu, Ahok menegaskan dirinya bersama pasangannya, Djarot Saiful Hidayat tak ada pembagian tugas untuk menjawab pertanyaan di debat cagub DKI kedua nanti.

"Kita mana ada bagi-bagi tugas. Kalau aku lagi malas jawab suruh Pak Djarot, kalau Pak Djarot malas jawab suruh saya. Gitu aja. Dua-duanya bisa jawab, kok," tutur Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.