Sukses

AHY Optimis Rebut Hati Warga Jakarta

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) optimis dapat merebut hati warga Jakarta di Pilkada DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) optimis dapat merebut hati warga Jakarta di Pilkada DKI Jakarta. Keyakinan tersebut diperoleh baik dari pihak lain maupun melalui konfirmasi saat AHY melakukan gerilya lapangan.

"Inilah kekuatan yang harus dibangun. Pemimpin harus dirasakan kehadirannya di masyarakat," kata AHY di Sinbad Restoran, Jakarta Pusat, Jumat (20/1).

AHY yakin dengan kegiatan lebih dekat ke masyarakat selama tiga bulan menjadikan masyarakat mengapreasi kehadirannya.

"Prinsip yang saya pegang sejak dahulu. Saling percaya berjalan dua arah," ujarnya.

Agus melanjutkan, dirinya dan Sylvi akan memanfaatkan tiga minggu terakhir untuk mengkonsolidasikan kekuatan. Ia akan menggemakan semangat anti kecurangan sehingga masyarakat luas secara umum mengawasi dan menghindari kecurangan.

AHY-Sylvi saat melakukan gerilya lapangan menyebutkan tiga program untuk membantu masyarakat. Pertama bantuan langsung sementara yang diberikan kepada keluarga miskin sebesar Rp5 juta per tahun. Kedua, dana bergulir sebagai modal usaha untuk UKM sebesar Rp 50 juta. Terakhir, dana pengembangan komunitas yang diberikan kepada rukun warga (RW) sebesar Rp1 miliar per tahun.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.