Sukses

Tanpa Suara Sylviana dalam 2 Sesi Debat Cagub, Agus Sindir Lawan

Hingga sesi ketiga, Agus lagi-lagi melahap semua pertanyaan Ira Kusno tanpa memberikan kesempatan sedikit pun kepada pasangannya, Sylviana M

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur nomor urut satu Agus Yudhoyono menyindir pasangan cagub dan cawagub nomor urut dua yang melontarkan pertanyaan kepada dua lawannya di sesi tanggapan debat cagub-cawagub DKI yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

"Ini harusnya sesi tanggapan, bukan sesi tanya jawab," ujar Agus Yudhoyono di atas panggung debat, Jumat (13/1/2017).

Pada sesi ini, Agus kembali memperlihatkan kepercayaan dirinya menjawab dengan lantang, lugas, dan tegas pertanyaan yang dilontarkan moderator, Ira Kusno.

Hingga sesi ketiga, Agus lagi-lagi melahap semua pertanyaan Ira Kusno tanpa memberikan kesempatan sedikit pun kepada pasangannya, Sylviana Murni.

Dengan penuh percaya diri, sambil memegang secarik kertas di tangan kirinya membeberkan program-program yang akan dijalankan jika terpilih menjadi gubernur.

Di deretan penonton, terlihat istri Agus, Annisa Pohan, adiknya Edhie Baskoro Yudhoyono, adik iparnya, Aliya Radjasa, mengangguk-anggukan kepala mendengar pemaparan Agus Yudhoyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini