Sukses

Kampanye 'Disambut' Spanduk Anies-Sandi, Ini Kata Agus Yudhoyono

Menurut dia, kehadirannya ke Pademangan, bukan hanya sekadar menyapa warga dan mengajak bersalaman, melainkan mendengar aspirasi warga.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur (cagub) DKI Jakarta Agus Yudhoyono hari ini memilih berkampanye di Pademangan, Jakarta Utara. Saat menyapa warga, baik di Pademangan Timur maupun di Barat, terdapat spanduk dan posko pasangan Anies Baswedan-Sandiaga.

Terkait hal itu, suami Anissa Pohan itu angkat bicara. Dia justru memuji banyaknya atribut kampanye paslon lain di blusukannya.

"Bagus dong. Ini namanya demokrasi. Kalau enggak ada sama sekali malah aneh," ucap Agus, di Pademangan, Jakarta Utara, Senin (14/11/2016).

Menurut dia, baik warga di Pademangan, maupun di mana pun, bukan milik paslon (pasangan calon). Melainkan semua warga DKI, yang harus didengarkan. Dirinya kembali menegaskan, kehadirannya bagian dari niat baik membangun Jakarta.

"Saya merasa datang ke mana pun dengan niat baik, ketika itu didatangi pasangan calon lain, tidak masalah. Ini masyarakat kita semua. Bukan masyarakat Anies, bukan masyarakat Agus, bukan masyarakat Pak Ahok. Ini masyarakat Jakarta dan semua," tandas Agus.

Menurut dia, kehadirannya ke Pademangan, bukan hanya sekadar menyapa warga dan mengajak bersalaman, melainkan mendengar aspirasi warga. "Jadi kalau kita datang, kita ingin mendengar aspirasi," Agus memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini