Sukses

Reaksi Ahok Ditolak Kader Golkar: Terserah Deh...

Ahok tak mau memusingkan kabar penolakan dari kader Golkar untuk mendukungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tak mau memusingkan kabar penolakan dari kader Golkar untuk mendukungnya. Dia mengatakan, yang penting partai berlambang pohon beringin itu resmi mendukungnya pada Pilkada DKI 2017.

"Sudah gue mah santai saja. Terserah deh mau setuju enggak setuju, pusing amat. Yang penting kan sekarang dia (Golkar) sudah putuskan (dukung)," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (10/8/2016).

Dia juga menyatakan tak mau terlalu memikirkan kabar yang beredar terkait Pilkada DKI Jakarta 2017. Sebab, pendaftaran cagub masih 19 September 2016.

"Kita pendaftaran 18-21 September, ya kita tunggu saja, santai saja masih lama. 17 Agustus saja belum, apalagi 19 September kan? Masih sebulan lebih," cetus Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu pun kembali menyatakan mulai jengah membicarakan pilkada. Menurut dia, akan lebih baik membicarakan pekerjaannya membenahi Ibu Kota.

"Bahas lain deh, kerja. Lu demen banget nanya pilkada," pungkas Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.