Sukses

Tiket Murah IMX 2024 Mulai Dijual, Cuma Rp 50 Ribu

Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024, bakal berlangsung 4 hingga 6 Oktober 2024, di hall 9 dan 10, ICE, BSD, Tangerang

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024, bakal berlangsung 4 hingga 6 Oktober 2024, di hall 9 dan 10, ICE, BSD, Tangerang, Banten. Bagi yang berminat untuk hadir di gelaran modifikasi bergengsi di Tanah Air, penyelenggara telah resmi membuka early bird presale 1 di website untuk pembelian tiketnya.

Dalam tahap pre-sale pertama yang sedang berlangsung, tiket termurah dijual dengan harga terbatas sebesar Rp 50.000 (One Day Ticket) dan Rp.100.000 (Bundle 3 Days) diluar pajak, semuanya sudah termasuk kupon supergiveaway mobil.

Andre Mulyadi, Project Director IMX menjelaskan bahwa IMX 2024 tahun ini akan sangat padat kualitas, ditambah venue baru di ICE yang proper tentunya akan menyuguhkan atmosfer event yang berbeda, tahun ini sesuai tema Road to The World yang diusung, tidak hanya berbagai produk lokal disiapkan maju ke skena internasional.

"Bocorannya merek-merek terbaik dunia juga akan dihadirkan di IMX 2024. Pre-sale early bird tiket ini bertujuan untuk para pengunjung bisa mendapatkan akses tiket lebih awal dengan harga yang terjangkau," ujar Andre dalam keterangan resmi, Sabtu (6/4/2024).

Salah satu kejutan utamanya adalah kehadiran Kato dari Liberty Walk, yang telah dikonfirmasi akan hadir dan membuka booth LBWK terbesar pada IMX tahun ini.

Selain itu, LBWK juga akan meluncurkan produk modifikasi terbarunya di Indonesia. Namun, tidak hanya Kato dari Liberty Walk yang menjadi sorotan, IMX 2024 juga akan kembali menghadirkan Drift King, Keiichi Tsuchiya.

Selain itu, acara ini akan menghadirkan overseas guest lainnya yang masih patut ditunggu, puluhan program menarik dan tentunya khas IMX yaitu supergiveaway mobil modifikasi sebanyak 3 unit!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meriahnya Road To IMX 2024 Surabaya, Ada Miniatur JDM Car Scene seperti di Jepang

Roadshow Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 di Kota Surabaya, Jawa Timur, berjalan mulus. Mengusung tema 'Pop Up Little Tokyo', acara berlangsung di Tamo Venue, Citraland, Surabaya, Sabtu (30/3/2024).

"Pemanasan IMX 2024 di Kota Surabaya dengan konsep Pop Up Little Tokyo sukses menyajikan konsep baru, kami berharap hal ini dapat mendorong kemajuan industri otomotif di Jawa Timur," terang Andre Mulyadi selaku Projector Director IMX dalam keterangan resminya.

Menurutnya, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) selalu konsisten terus berinovasi memberikan simulasi, dan setiap ajang pemanasan IMX di daerah merupakan bentuk dukungan untuk industri modifikasi lokal.

Lebih lanjut Andre menuturkan, Road To IMX 2024 Surabaya dirancang untuk menyatukan para penggemar modifikasi dan pecinta otomotif di bulan suci Ramadhan ini.

"Acara ini juga menjadi wadah yang sempurna untuk memperkuat komunitas dan merayakan keberagaman industri modifikasi di Jawa Timur," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.