Sukses

Timbul Suara di Kaki-Kaki Mobil Bikin Kesel, Ini Cara Mengatasinya

Komponen kaki-kaki mobil menjadi cukup penting untuk menjaga kenyamanan berkendara.

Liputan6.com, Jakarta - Komponen kaki-kaki mobil menjadi cukup penting untuk menjaga kenyamanan berkendara. Terlebih, bagi pengguna yang harus melakukan perjalanan jauh, seperti saat mudik Lebaran.

Jika terdapat masalah, maka kenyamanan berkendara juga akan terganggu. Tak hanya itu, tak jarang kerusakan yang terjadi bisa menimbulkan bunyi aneh yang mengganggu saat mobil sedang dikendarai, dan hal tersebut tentunya bikin kesal bagi pemilik mobil.

Nah, untuk melakukan perbaikan kaki-kaki mobil, kini memang sudah banyak bengkel spesialis, salah satunya adalah Jantrakakikaki. Pengecekan kaki-kaki mobil di bengkel ini menggunakan Scissor Lift dan Shaking Machine.

Keduanya merupakan alat canggih yang membantu mendeteksi kerusakan komponen kendaraan secara detail.

"Kami selalu mengedepankan kenyamanan konsumen saat berkendara. Jadi, bunyi sekecil apapun bisa kita temukan dan perbaiki agar konsumen bisa berkendara dengan aman dan nyaman," ucap J Al-Rasyid, CEO Jantrakakikaki dalam siaran pers, Sabtu (23/3/2024).

Pelayanan pengerjaan di Jantrakakikaki di antaranya pengerjaan kaki-kaki, Rack Steer/Electric Power Steering (EPS), Shock Absorber, Bubut Disc Brake, penggantian Bearing dan Kampas Rem, Spooring-Balancing, hingga Finish Balancing.

Konsumen dapat merasa semakin nyaman, karena di Jantrakakikaki memberikan garansi 1 sampai 2 tahun.

"Setiap pengerjaan di bengkel kami, ada garansi 1 hingga 2 tahun dan program member card JantraRoyale. Konsumen juga bisa mengklaim garansi di seluruh workshop Jantrakakikaki," tambah Rasyid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jumlah Cabang

Sebagai informasi, Jantrakakikaki sudah memiliki 16 cabang yang tersebar di Pulau Jawa sampai Bali. Di antaranya Jakarta, Tangerang Selatan, Serang, Tasikmalaya dan Cirebon untuk wilayah Barat.

Kemudian di Tengah Pulau Jawa, ada di Semarang, Solo Manang, Solo Mojolaban, Purwokerto dan Yogyakarta. Sementara di Timur Indonesia, ada di Jember, Kediri, Malang, Sidoarjo dan Pulau Bali tepatnya di Denpasar Barat dan Denpasar Utara.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.