Sukses

Honda Luncurkan HR-V Facelift di Jepang, Ini Ubahannya

Honda resmi meluncurkan model penyegaran alias facelift untuk salah satu SUV andalannya, Vezel di Jepang atau yang juga dikenal sebagai HR-V di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Honda resmi meluncurkan model penyegaran alias facelift untuk salah satu SUV andalannya, Vezel di Jepang atau yang juga dikenal sebagai HR-V di Indonesia.

Disitat dari Carscoops, Honda HR-V ini datang dengan berbagai ubahan, baik dari segi eksterior, interior, dan juga mesin yang kini ditawarkan juga dengan sistem hybrid.

Dari segi eksterior memang tidak banyak berubah, dan masih mengusung desain sporty sebuah SUV kompak. Tapi, untuk grill model ini dibuat lebih sempit dan mengotak serta lampu depan yang dibuat lebih tebal dari model sebelumnya.

Sedangkan segi interior, masih mempertahankan panel instrumen berukuran 7 inch, layar head unit 9 inch. Sedangkan fitur keselamatan, kini mengadopsi sistem bantuan traffic jam assist, sudden acceleration suppression, dan adaptive high beam functions.

Honda HR-V facelift ini juga dilengkapi Honda Connect yang memungkinkan pemilik mengendalikan mobilnya dari jarak jauh, seperti membuka pintu bagasi, dan lain sebagainya. 

Selain itu, Honda memperkenalkan paket HuNT baru untuk varian e:HEV X entry-level. Mobil ini, dapat tambahan roof rail, pelek alumunium 16 inci dengan finishing Shark Grey Metallic, dan aksen oranye pada bodywork, dan dengan pilihan warna baru Botanical Green Pearl.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mesin hybrid

Jantung penggeraknya, model ini dibekali mesin bensin berkapasitas 1.500 cc dengan pilihan mesin hybrid self-charging (1,5 e:HEV) dengan sistem penggerak FWD dan AWD.

Honda HR-V ini bakal meluncur di Jepang terlebih dahulu pada April 2024.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.