Sukses

SMEV Gelar Kontes Modifikasi Motor Listrik Berbasis EM-1

Mengusung tema 'Let’s Move and Feel The Freshness', kontes 'SMEV Build Off 2024' menggunakan SMEV EM-1 sebagai sarana modifikasi para builder.

Liputan6.com, Jakarta - Produsen motor listrik SMEV menggelar kontes modifikasi bertajuk 'SMEV Build Off 2024' dengan menggandeng Davos sebagai partner program. Mengusung tema 'Let’s Move and Feel The Freshness', kontes ini menggunakan SMEV EM-1 sebagai sarana modifikasi para builder.

Founder SMEV Donny Ariyanto menyatakan, program SMEV Build Off 2024 memiliki tujuan untuk menggaet builder-builder di Indonesia dalam berkreasi, mendesain dan melakukan kustomisasi dengan basic kendaraan motor listrik SMEV EM-1.

Produk EM-1 sendiri merupakan produk SMEV yang sangat cocok dipakai harian karena hadir dengan gaya yang stylish dan andal untuk menempuh berbagai medan perjalanan.

"Jika sebelumnya kompetisi Bike Build Off dibuat dengan basis motor konvensional maka pada kesempatan kali ini SMEV memberikan kesegaran baru di dunia roda dua sebagai program Bike Build Off pertama di Indonesia dengan motor listrik sebagai basic kustom," terang Donny dalam keterangan tertulisnya.

Bagi SMEV, kata Donny, program Bike Build Off ini diharapkan bisa memberikan pengalaman baru bagi builder untuk melakukan perubahan terhadap motor listrik sekaligus juga memberikan pengenalan serta edukasi yang baik dalam upaya sosialisasi kendaraan roda dua berbasis baterai di Indonesia.

Untuk diketahui, kompetisi ini akan diawali dengan seleksi desain dari para builder Tanah Air yang dilakukan sejak 11 Maret sampai dengan 25 Juni 2024. Informasi detail mengenai proses pendaftaran dan juga ketentuan lainnya dapat dilirik melalui akun Instagram @smevmoto.

Disebutkan, kompetisi ini juga menggandeng Kustomfest sebagai festival kustom terbesar di Indonesia untuk dapat menjadi ruang pamer karya terbaik dari hasil proses kustom builder-builder terpilih dengan basis motor SMEV EM-1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesamaan Visi dan Misi

Sebagai salah satu brand tertua di Indonesia yang sudah berdiri sejak 1931 dan merupakan industri permen asli Indonesia yang di produksi oleh anak bangsa, DAVOS hadir untuk mensupport kreatifitas anak-anak bangsa melalui beberapa program salah satunya di program Bike Build Off ini.

"Kerjasama dengan SMEV ini sejalan dengan spirit baru dari DAVOS untuk menjadi brand yang peduli dengan dunia Eco Green dan Sustainability," jelas Dwi Susiyanti, Head Communication PT. Slamet Langgeng selaku produsen dari permen DAVOS.

Menurutnya, DAVOS tidak ragu untuk menggandeng SMEV yang merupakan brand motor listrik lokal di Indonesia untuk meramu program SMEV Build Off 2024 'Let’s Move and Feel The Freshness' karena memiliki kesamaan visi dan misi yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini