Sukses

Mazda CX-3 Resmi Melantai di Indonesia, Harganya Mulai dari Rp 399,9 Juta

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai agen pemegang merek (APM) dan distributor Mazda di Tanah Air, resmi meluncurkan new CX-3

Liputan6.com, Jakarta - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai agen pemegang merek (APM) dan distributor Mazda di Tanah Air, resmi meluncurkan new CX-3. Model ini hadir dengan penampilan yang lebih estetis dengan sejumlah fitur fungsional terbaru, dan diyakini dapat menetapkan standar tersendiri dalam hal desain, performa dan pengalaman berkendara di kelasnya.

Melengkapi peluncuran The New Mazda CX-3, PT EMI juga memperkenalkan program layanan purna jual terbaru, yaitu 5 Years MyMazda Warranty, yang akan secara otomatis disematkan pada setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2024.

Program 5 Years MyMazda Warranty memberikan fasilitas masa garansi kepada para pemilik kendaraan Mazda, sampai dengan jangka waktu 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Ricky Thio, Managing Director PT EMI menjelaskan bahwa, Mazda memiliki komitmen yang kuat untuk menciptakan kendaraan yang tidak hanya menghadirkan nilai fungsionalitas, tetapi juga menawarkan pengalaman berkendara yang memuaskan, dengan penuh filosofi & nilai.

"Mengingat antuasiame para Mazda Friends di Indonesia yang luar biasa akan line-up Mazda CX-3, kami pun sangat bersemangat melakukan peluncuran edisi terbaru ini, pada awal tahun 2024," jelas Ricky, di Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Salah satu penyegaran yang menonjol di bagian eksterior new Mazda CX-3, terdapat di bagian atap mobil, yang kini hadir dengan desain warna two-tone (khusus varian 2.0 Pro).

Hadir pula sentuhan warna black chrome di signature wing & warna hitam pada grille, yang berkesinambungan hingga ke bagian dalam headlamp (khusus varian 2.0 Pro).

Beralih ke bagian interior, new Mazda CX-3 kini hadir dengan jok berbahan kulit di varian 1.5 Sport, dan jok berbahan kombinasi kulit dan suede di varian 2.0 Pro.

Jok kursi pada varian 2.0 Pro juga semakin dipercantik dengan aksen Arrow Pattern, panel dasbor dan door trim pada varian 1.5 Sport juga menggunakan bahan suede, sementara pada varian 2.0 Pro menggunakan bahan kulit dengan aksen dot pattern.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin dan Harga

New Mazda CX-3 dilengkapi dengan mesin dan transmisi handal dengan dukungan fitur-fitur canggih, sehingga meningkatkan performa kendaraan dan efisiensi bahan bakar.

Selain itu, untuk varian 1.5 Sport menggunakan mesin SKYACTIV-G 1.5L, memberikan tenaga sebesar 111 ps dan torsi sebesar 144 Nm. Sementara, new Mazda CX-3 varian 2.0 Pro hadir dengan mesin yang lebih powerful, yaitu SKYACTIV-G 2.0, dengan tenaga mencapai 149 ps dan torsi 195 Nm.

New Mazda CX-3 1.5 sport dipasarkan Rp 399.900.000 on the road (OTR) Jakarta dengan pilihan warna Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Polymetal Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, Aero Grey Metallic, Snowflake White Pearl, dan Jet Black Mica.

Sementara new Mazda CX-3 2.0 pro dijual Rp 495.500.000 (OTR) Jakarta dengan pilihan warna Soul Red Crystal Metallic, Polymetal Grey Metallic, Aero Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.