Sukses

Case Study: Kampanye Digital Honda CR-V Meraih Uplift hingga 41% menggunakan EMpower

Melalui platform KapanLagi Youniverse (KLY), Honda CR-V telah berhasil meluncurkan kampanye yang berhasil menarik perhatian pembaca untuk mengeksplorasi generasi terbaru Honda CR-V.

Liputan6.com, Jakarta - Honda CR-V pertama kali meluncur di Indonesia pada tahun 2000, dan sejak itu, telah menjadi bagian dari pasar otomotif Indonesia selama lebih dari dua dekade. Mobil ini telah melalui lima generasi yang berbeda, masing-masing dengan keunggulan uniknya sendiri.

CR-V sendiri adalah singkatan dari Comfortable Runabout Vehicle atau Creative Riding Vehicle, dan ini adalah SUV kelas menengah yang telah menggunakan mesin 2.000 cc sejak generasi awalnya.  

Honda CR-V dirancang dengan segmen sasaran yang spesifik, yaitu kalangan muda yang dinamis dan pasangan yang mapan secara finansial. Mereka adalah mereka yang mencari kendaraan yang nyaman, kuat, serta dilengkapi dengan teknologi modern untuk mendukung gaya hidup mereka.

Dengan sejarah yang kaya dan inovasi yang terus berkembang, Honda CR-V menjadi pilihan yang sangat menarik bagi mereka yang menginginkan kombinasi sempurna antara kenyamanan, kekuatan, dan teknologi canggih dalam sebuah kendaraan.

Melalui platform KapanLagi Youniverse (KLY), Honda CR-V telah berhasil meluncurkan kampanye yang berhasil menarik perhatian pembaca untuk mengeksplorasi generasi terbaru Honda CR-V.

Dengan menggunakan banner dengan visual yang menginspirasi dan membangkitkan rasa ingin tahu, para pembaca diajak untuk lebih mendalam menggali informasi tentang Honda CR-V dan semua keunggulannya.

Melalui segmentasi yang tepat, kampanye ini mendapat uplift CTR sebesar 41% dibandingkan dengan rata-rata industri yang sama. Audiens yang memiliki tingkat pendapatan tinggi dan pembaca berita menjadi target yang paling efektif, dengan CTR masing-masing mencapai 0.70% dan 0.72%.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Pilihan Menarik

Dengan riwayat panjang dan terus berkembangnya inovasinya, Honda CR-V menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari gabungan yang sempurna antara kenyamanan, daya, dan teknologi canggih dalam kendaraan mereka.

Temukan lebih banyak kisah sukses di bidang periklanan dan bagaimana kami dapat membantu kampanye marketing Anda di https://emtek.digital/case-study/ 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini