Sukses

Kumpulan Potret Kerasnya Perjuangan Driver Ojol Memenuhi Permintaan Konsumen

Seiring dengan berjalannya waktu, tugas driver ojek online (ojol) bukan sebatas mengantar penumpang saja.Semakin berkembangnya aplikasi, beragam tugas seperti mengantarkan barang, membeli makanan, dan lain sebagainya sudah menanti para driver ojol.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dengan berjalannya waktu, tugas driver ojek online (ojol) bukan sebatas mengantar penumpang saja.

Semakin berkembangnya aplikasi, beragam tugas seperti mengantarkan barang, membeli makanan, dan lain sebagainya sudah menanti para driver ojol.

Tentu saja selalu ada rintangan yang harus dihadapi oleh driver ojol saat bertugas. Yang menguji kesabaran adalah  mendapatkan konsumen yang melakukan orderan seenak jidat sendiri.

Tapi demi mendapatkan uang driver ojol rela menerima orderan tersebut.Penasaran? Berikut ini sederet potret driver ojol bekerja totalitas banget, dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (27/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Patut ditiru, tapi ya capek sih

3 dari 7 halaman

2. Yang minta maaf pemilik warungnya dong

4 dari 7 halaman

3. Pasti punggung pegal-pegal

5 dari 7 halaman

4. Terjang banjir demi antar orderan

6 dari 7 halaman

5. Totalitas banget ini driver ojol

7 dari 7 halaman

6. Melawan gravitasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini