Sukses

Hayaidesu Rilis Enam Handgrip Baru Sekaligus, Harga Cuma Rp 100 Ribuan

Hayaidesu kembali merilis produk handgrip motor terbaru. Tak tanggung-tanggung, ada enam jenis handgrip yang diluncurkan, yakni untuk motor sport, adventure dan cross, klasik, Vespa klasik, dan motor balap.

Liputan6.com, Jakarta - Hayaidesu kembali merilis produk handgrip motor terbaru. Tak tanggung-tanggung, ada enam jenis handgrip yang diluncurkan, yakni untuk motor sport, adventure dan cross, klasik, Vespa klasik, dan motor balap.

"Hayaidesu persiapkan Handgrip yang disesuaikan dengan karakter masing-masing tipe motor bertujuan agar para pengendara motor Indonesia bisa memiliki Handgrip sesuai dengan tipe dan karakteristik motornya," terang Wariga Mayekta, Founder Brand Hayaidesu Indonesia dalam keterangan resminya.

Model pertama adalah Hayaidesu Rapid yang ditujukan untuk tipe motor sport. Handgrip ini memiliki desain yang sporty dan dirancang untuk kenyamanan pengendara dalam berakselerasi dan melakukan manuver cepat.

Lalu Hayaidesu Traxer untuk motor tipe adventure dan motor cross. Model ini didesain sesuai karakter, fungsi dan mengutamakan kenyamanan tangan para pengendara petualang jalur yang ekstrem.

Kemudian ada Hayaidesu Rebel yang ditujukan untuk motor tipe Classic Style dan Custom. Desain Handgrip ini memberikan kesan klasik lebih dalam pada motor sehingga meningkatkan penampilan motor jadi klasik maksimal. Dengan rubber yang lebih tebal membuat Handgrip Rebel jadi lebih empuk.

Berikutnya adalah Hayaidesu Scoot yang ditujukan untuk motor Scooter Modern khususnya Vespa Matic. Dibuat dengan mengutamakan kenyamanan dan motif desain yang memberikan kesan Klasik Modern.

Handgrip ini tersedia dalam dua motif desain yang berbeda yaitu sisi depan dengan motif anyaman dan sisi belakang dengan motif batik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Model selanjutnya ialah Hayaidesu Mods yang ditujukan untuk motor Scooter Klasik khususnya Vespa Klasik.

Dibuat dengan bahan khusus yang membuat Handgrip Mods empuk serta mampu menyerap getaran pada tangan pengendara yang biasa dihasilkan oleh Vespa Klasik sehingga membuat genggaman tangan lebih nyaman.

Terakhir adalah Hayaidesu Racing Edition yang ditujukan untuk motor balap. Model ini hadir dalam dua tipe yaitu tipe ujung bar end tertutup dan tipe ujung bar end terbuka.

Dibuat dengan ukuran diameter yang lebih kecil dari Handgrip lainnya untuk menunjang genggaman tangan para pembalap sehingga bisa menarik gas motor secara maksimal namun tetap nyaman dalam penggunaannya.

Handgrip baru ini ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp 147.500 hingga Rp 169 ribu. Handgrip ini juga bisa dibeli melalui toko online Hayaidesu Indonesia di Tokopedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.