Sukses

Kumpulan Potret Artis Korea Selatan yang Terlihat Menawan saat Berpakaian Seperti Driver Ojol

Selain kehidupan artis Indonesia, kehidupan artis Korea Selatan juga tak lepas dari perhatian dari masyarakat Indonesia. Beberapa artis Korea Selatan seperti Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Lee Min Ho, hingga V BTS memiliki banyak penggemarnya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Selain kehidupan artis Indonesia, kehidupan artis Korea Selatan juga tak lepas dari perhatian dari masyarakat Indonesia. Beberapa artis Korea Selatan seperti Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Lee Min Ho, hingga V BTS memiliki banyak penggemarnya di Indonesia.

Selain mengumpulkan pernak-pernik yang terkait dengan artis Korea Selatan, para netizen pun turut memeriahkan kecintaannya dengan mengedit foto dengan tema unik. Salah satunya kumpulan potret artis Korea Selatan menjadi driver ojek online (ojol). Kalau driver ojol seperti ini, sepertinya penumpang bakal betah dibonceng.

Penasaran? Berikut ini sederet seleb Korea Selatan cosplay jadi driver ojol yang dikutip dari Otosia.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Song Joong Ki

3 dari 10 halaman

2. Song Hye Kyo

4 dari 10 halaman

3. Nayoung I.O.I

5 dari 10 halaman

4. Lee Min Ho

6 dari 10 halaman

5. J-Hope

7 dari 10 halaman

6. Suga

8 dari 10 halaman

7. V BTS

9 dari 10 halaman

8. Jimin BTS

10 dari 10 halaman

9. Lisa Blackpink jadi sopir angkot

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.