Sukses

Jadi Inspirasi Modifikasi untuk Konsumen, Toyota Rangga Concept Turut Memeriahkan IMX 2023

Toyota menghadirkan Rangga Concept Mobile Café dan Rangga Concept Pace Car untuk menginspirasi konsumen bahwa mobil ini bisa mendukung mobilitas berbagai usaha yang semakin beragam.

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) ikut memeriahkan Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023 yang berlangsung pada 29 September hingga 1 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) dengan menampilkan  Rangga Concept.

Toyota menghadirkan Rangga Concept Mobile Café dan Rangga Concept Pace Car untuk menginspirasi konsumen bahwa mobil ini bisa mendukung mobilitas berbagai usaha yang semakin beragam. 

“Dengan semangat continuous improvement, kami menghadirkan Rangga Concept yang dapat dikonversi menjadi kendaraan pendukung berbagai usaha, dengan racikan desain yang dapat di-custom sesuai trend dan lifestyle terkini. Semoga kehadiran Rangga Concept dapat menginspirasi para modifikator lokal untuk mengembangkannya ke berbagai bentuk kendaraan serbaguna yang dapat memajukan perekonomian Indonesia,” ungkap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Bersamaan dengan gelaran IMX 2023, Design Modification Contest Rangga Concept (DigiModz) yang telah dibuka pada GIIAS lalu, akan memasuki babak baru. 15 design ter-kreatif dan inovatif ada dipilih untuk masuk ke level selanjutnya. Dengan adanya 3 tema kategori yaitu: Business, Public Service, dan Lifestyle, masing-masing kategoti akan dipilih 5 desain terbaik pada hari Sabtu nanti di Toyota booth IMX.

“Melalui design contest bersama dengan NMAA, Toyota berharap tidak hanya menyediakan ajang kreatifitas, tetapi lebih dari itu. Mewujudkan ide-ide menarik dari bagaimana sebuah mobilitas dapat ditingkatkan dan memberikan nilai lebih tidak hanya pada pengguna atau pemilik nya, tetapi lebih besar ke society,” ujar Anton.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Strategi Kolaborasi

Kembali menjalankan strategi kolaborasi, PT Toyota-Astra Motor (TAM) siap melibatkan para body builder lokal dan industri pendukung lainnya dalam pengembangan Rangga Concept untuk menciptakan efek berantai dalam menggerakkan roda perekonomian. Sebagai Mobility Company, Toyota berorientasi pada Multi-Solution for All yang dilengkapi dengan ekosistem mobilitas, termasuk menyediakan paket-paket finansial bersama Toyota Value Chain yang menguntungkan pelanggan, layanan purna jual sesuai kebutuhan customer, pilihan parts yang lengkap, serta jaringan Toyota yang tersebar luas di seluruh Indonesia.

Nama Rangga yang terinspirasi dari bahasa Jawa “Ronggo” melambangkan Ksatria atau Hero (Pahlawan). Harapannya, mobil Rangga Concept ini dapat menjadi pahlawan bagi para pelaku usaha di Indonesia dengan memberikan berbagai solusi tepat guna yang dapat diandalkan dan berkelanjutan, terutama untuk bisa berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian nasional.

“Kehadiran Rangga Concept di event IMX 2023 menunjukkan komitmen Toyota dalam menjalankan visi Total Mobility Solution for All yang lengkap dan berkelanjutan. Tidak hanya kepada para pelaku usaha sebagai target market utama, namun juga para modifikator lokal yang dijalankan oleh anak muda yang berbakat dan visioner. Kami berharap, dipajangnya konversi Rangga Concept dapat memberikan inspirasi desain dan pengembangan calon kendaraan niaga baru ini supaya dapat mendukung kegiatan bisnis pelanggan. Mulai dari UMKM, pemerintahan, hingga corporate, yang mampu menjangkau seluruh pelosok negeri untuk menggerakkan roda perekonomian seperti Kijang Pick Up di masanya,” tutup Anton Jimmi Suwandy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.