Sukses

Piaggio Rilis Moto Guzzi V7 Stone Edisi Spesial dengan Peningkatan Performa

PT Piaggio Indonesia resmi memperkenalkan Moto GUzzi V7 Stone edisi spesial

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia resmi memperkenalkan Moto Guzzi V7 Stone edisi spesial. Model asal Italia ini hadir dengan peningkatan performa, dan desain khusus tanpa meninggalkan karakter aslinya.

Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, V7 Stone menjadi salah satu model Moto Guzzi terlaris secara global dari waktu ke waktu. Generasi terbaru V7 ini, meluncur pada 2021, dan juga langsung mendapat antusiasme tinggi dari para penggemar sepeda motor.

Menjawab euforia tersebut, V7 Stone Special Edition, yang telah melakukan debut di EICMA 2022, hadir sebagai model kebanggaan terbaru dari Moto Guzzi yang dirancang khusus bagi para pencinta motor yang berkarakter," jelas Ayu, dalam keterangan resmi, Senin (4/9/2023).

Penampilan Moto Guzzi V7 Stone Special Edition pun semakin sempurna berkat aksen merah di berbagai bagian kendaraan yang menciptakan kontras warna unik sekaligus menegaskan kesan sporty pada motor. Pada bagian tangki, tersemat grafis merah elegan yang membuat logo Elang Moto Guzzi semakin hidup.

Shock belakang dan jahitan pada jok juga mengusung warna merah yang berani. Di samping itu, terdapat pelat khusus pada setang yang menegaskan status edisi spesial dari sepeda motor ini. Berbagai detail spesial tersebut pun tidak dapat ditemukan di model-model V7 sebelumnya.

Kesempurnaan desain sepeda motor Italia semakin menonjol di Moto Guzzi V7 Stone Special Edition berkat penggunaan bahan premium dan kokoh. Berbagai bagian dari bodi motor telah dirancang dengan pendekatan khusus, salah satunya lewat pemakaian anodised billet aluminium yang tangguh dan memberikan proteksi lebih terhadap goresan dan karat.

Selain itu, Moto Guzzi V7 Stone Special Edition juga telah menggunakan Arrow exhaust system yang membuat penampilan sepeda motor menjadi lebih kekar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peningkatan Performa

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition mengusung peningkatan performa yang menegaskan keunggulan Moto Guzzi di dalam dunia balap sepeda motor berkat perpaduan antara Arrow exhaust system dan Moto Guzzi tailpipe.

Dengan begitu, Moto Guzzi V7 Stone Special Edition mampu menghasilkan tenaga hingga 49 kW pada 6.700 rpm dan torsi maksimum mencapai 75 Nm pada 4.900 rpm.

Selain menawarkan performa yang lebih tinggi, Moto Guzzi V7 Stone Special Edition juga hadir dengan keandalan berkendara yang lebih baik dengan menawarkan performa powerful dan efisiensi optimal dari mesin 850cc yang sudah memenuhi standar emisi Euro 5.

Penempatan transversal dari mesin di sudut 90 derajat yang ikonis serta rancang bangun yang tangguh dari rangka kendaraan memastikan kestabilan motor untuk manuver yang lebih gesit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini